Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

megajoAvatar border
TS
megajo
Eko Kuntadhi Ngaku Shock Jokowi Berubah, Ungkit Sosoknya 9 Tahun Lalu
Pendiri Ganjarian Spartan Eko Kuntadhi mengaku kaget dan shock dengan sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berubah haluan jelang Pemilu 2024. Dia mengungkit sosok Jokowi yang selalu dibela olehnya sejak 9 tahun lalu.

"Kita juga nggak percaya bahwa ini terjadi, lah iya, 9 tahun, saya di depan bersama teman-teman belain Pak Jokowi, kita nggak lihat fenomena kayak gini, di ujung tiba-tiba ada MK, ada ini, ada itu, kita kaget suasana ini terjadi saat ini," kata Eko saat acara Adu Perspektif detikcom x Total Politik di YouTube detikcom, Senin (23/10/2023).

Pegiat media sosial ini juga yakin banyak pendukung Jokowi yang kaget dengan keputusan jelang Pemilu 2024 ini. Dia mengaku heran Jokowi melakukan itu semua hanya untuk mendorong anaknya di 2024.


"Saya rasa bukan hanya saya, banyak pendukung Pak Jokowi yang shock dengan kondisi ini, ya shock lah. Tiba-tiba ada suasana kayak gini hanya untuk dorong anaknya suasananya begini kan, banyak yang shock ini," ucapnya.

Dia lantas menjelaskan alasannya shock dengan sikap Jokowi. Dia mengungkit kembali pernyataan Jokowi dan Gibran beberapa bulan lalu soal tidak tertarik masuk dunia politik.

"Gini orang kenal Pak Jokowi 2014, tulus, bekerja secara serius, anak saya nggak mau terlibat politik, gitu kan statemen-statemennya, bahkan sampai terakhir, Mei itu bahkan bilang 'sudahlah Gibran itu masih muda', blablabla, bukan cuma Pak Jokowi loh, Mas Giran sendiri masih 'nggak lah', cuma sekarang kan berubah, kenyataan berubah. Itu kita terbayang beberapa hari lalu kok terjadi perubahan yang luar biasa," ujar dia.


https://news.detik.com/pemilu/d-6998...a-9-tahun-lalu


Ganjarist sudah ga percaya sama Jokowi tuh!
gabener.edan
bangsutankeren
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
4
908
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan