Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Ganjar-Mahfud Jika Gibran Jadi Cawapres Prabowo: Selamat Bertanding


Jakarta - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka santer dapat dukungan dari partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) menjadi cawapres Prabowo Subianto. Bakal paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud Md pun mengucapkan selamat kepada Gibran apabila diusung partai untuk maju pilpres.
"Selamat, mudah-mudahan kita akan bertanding, fair, sehat, dan menyenangkan," ujar Ganjar di Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN), Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

Ganjar mengatakan jika semua warga negara memiliki hak untuk ikut dalam kontestasi Pilpres. Termasuk, kata dia, Gibran yang diusulkan menjadi cawapres Prabowo.

"Semua warga negara punya hak ya, untuk ikut serta dalam sebuah kontestasi," katanya.
Mahfud juga menyampaikan selamat kepada Gibran. Dia pun berharap bertanding dengan sehat.
"Selamat bertanding," tuturnya.

Diketahui, Golkar, salah satu partai KIM, telah mendeklarasikan dukungannya Gibran sebagai bakal cawapres Prabowo. Dukungan itu diberikan usai Rapimnas Golkar.
"Berdasarkan hasil pertemuan dengan para Ketua DPD tadi malam Pak, kami rapat cukup lama, cukup hangat tapi semuanya konsensus mengusulkan, saya tanya dulu mengusulkan dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo sebagai bacawapres Republik Indonesia," kata Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Sabtu (21/10).
Sementara itu, Prabowo Subianto mengatakan akan mengumumkan cawapresnya besok. Deklarasi cawapres akan digelar di Jakarta.
"Insyaallah besok deklarasi. Di Jakarta, Ibu Kota Republik Indonesia," kata Prabowo, dikutip detikJatim, Minggu (22/10/2023).
Prabowo mengatakan deklarasi akan dihadiri ketum partai politik pengusung di Koalisi Indonesia Maju. Dia menyebut Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Menteri BUMN Erick Thohir juga diundang dalam pengumuman cawapres itu.

Ganjar-Mahfud Jika Gibran Jadi Cawapres Prabowo: Selamat Bertanding (detik.com)


Siapa takut lawan bocah ingusan ga tau diri nol prestasi emoticon-Wkwkwk
Bisanya cuma dompleng buapak saya emoticon-Wakaka

Selamat bertanding! 

#ganjarpresiden

Diubah oleh ganjar2029 22-10-2023 14:14
yess1
muhamad.hanif.2
viniest
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
4
734
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan