moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Pria di Bangkalan Ini Curi Motor untuk Nafkahi 6 Istri


Seorang pria berinisial H (54), penduduk Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, menjadi sasaran amuk massa setelah tertangkap basah mencuri sepeda motor di Desa Lomaer, Kecamatan Blega. Insiden ini mencuat setelah pelaku berhasil membobol motor korban yang diparkir di pasar Lomaer.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika pelaku berkunjung ke pasar Lomaer dan menemukan motor korban terparkir di dalam area pasar. Mengamati bahwa pemiliknya tidak segera mengambilnya, pelaku menggunakan kunci T untuk membobol motor tersebut.

"Motor korban sengaja diparkir karena sedang menyiapkan jualan pentolnya di dalam pasar," ungkap Kapolres pada Jumat (20/10/2023).

Usai sukses membobol motor, pelaku berusaha melarikan diri. Namun, korban yang mendengar dan melihat motornya dibawa oleh orang lain segera mengejar pelaku sambil meneriaki bahwa ada pencuri di area pasar. "Pelaku berhasil ditahan oleh para pengunjung pasar," tambah Kapolres.

Warga dan pengunjung pasar segera mengambil tindakan dengan mengikat pelaku ke sebuah pohon dan memberinya hukuman pukulan hingga babak belur. Kejadian tersebut bahkan terekam dalam video yang kemudian menyebar melalui media sosial, menunjukkan pelaku terikat di pohon.

"Pihak kepolisian yang berada di sekitar lokasi segera mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Blega," tambah Kapolres.

Insiden ini mencerminkan respons tegas dari masyarakat terhadap tindakan kriminal, sementara aparat kepolisian bergerak cepat untuk menangani kasus ini. Diharapkan tindakan ini dapat memberikan efek jera bagi potensi pelaku kejahatan lainnya di wilayah tersebut.


Info lengkapnya DI SINI

tall.megane
dragunov762mm
scorpiolama
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
4
362
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan