harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Masih Ingat BOWO Tiktok yang Viral Dulu? Begini Kabarnya Sekarang!

Sumber Gambar

Perkembangan TikTok di Indonesia telah sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. TikTok adalah platform berbagi video pendek yang memiliki basis pengguna yang sangat besar di Indonesia. Penggunanya bisa kita temukan dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Tak jarang dari mereka sudah memiliki TikTok di handphone mereka.

Pada awalnya, TikTok menjadi populer di antara wanita muda Indonesia yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat dan membagikan video lucu atau menarik. Namun, seiring berjalannya waktu, TikTok telah menarik minat berbagai kalangan dan telah berhasil membuka banyak peluang bagi pengguna di Indonesia untuk terus maju.

Salah satu faktor yang mendorong perkembangan TikTok di Indonesia adalah kreativitas dan keunikan konten yang dihasilkan oleh para pengguna. Pengguna TikTok dapat dengan mudah membuat video dengan berbagai efek khusus, filter, dan musik yang menarik. Ini memberi mereka kesempatan untuk mengekspresikan diri secara kreatif dan mendapatkan popularitas di platform tersebut.


Sumber Gambar

TikTok pada akhirnya mampu menggaet hati banyak orang di Indonesia. Walau jika kita kembali di masa-masa awal aplikasi ini ada, banyak sekali cibiran kepada TikTok. Banyak yang menyebut TikTok alay, aneh, tidak bermanfaat dan sebagainya. Sehingga pada saat itu orang-orang banyak yang menghindari penggunaan TikTok.

Salah satu orang yang pernah viral dan terkenal di masa-masa awal TikTok adalah Bowo. Laki-laki bernama asli Prabowo Mandardo itu terkenal berkat tren-tren yang dibuatnya seperti goyang dua jari dan masih banyak lagi. Sosoknya sempat menjadi idola remaja-remaja pengguna TikTok pada saat itu dan membuat nama TikTok meledak di 2018.

Meski banyak yang menyukainya, yang tidak suka pun tidak kalah banyaknya. Hal ini karena Bowo dianggap alay dan aneh. Joget-joget tidak jelas dan tidak bermanfaat menurut beberapa orang. Hujatan pun terus datang kepadanya. Meski di waktu yang sama juga banyak remaja-remaja yang mengidolakan sosok Bowo yang identik dengan goyang dua jari ini.


Sumber Gambar

Kini tahun-tahun berlalu. TikTok yang dulu dianggap aneh dan tidak bermanfaat kini malah digandrungi oleh banyak orang. Banyak orang yang kini kehidupannya bergantung pada TikTok sehingga hilang sudah label “tidak bermanfaat” untuk platform ini. Orang yang dulu menghujat TikTok pun kini ikut-ikutan memakai TikTok seiring bertambahnya konten-konten di sana.

Di saat TikTok sudah seramai sekarang, ke mana kah sosok Bowo? Bagaimana kabarnya sekarang? Melansir beberapa sumber, kabarnya Bowo masih membuat konten dance di TikTok. Akan tetapi kini dirinya sedang sibuk melakukan pelatihan untuk mengejar mimpinya yang lain. Bowo sedang ikut pelatihan untuk menjadi disc jockey alias DJ.


Sumber Gambar

Selain itu, dirinya juga bermimpi untuk menjadi pemain billiard profesional. Karena bermain biliard merupakan salah satu hobinya. Kini akun TikTok Bowo sudah memiliki 135.800 followers. Masih lebih sedikit dibandingkan TikToker zaman sekarang yang followers-nya bisa mencapai jutaan orang. Mungkin memang TikTok bukan lagi fokus Bowo yang kini sedang mengejar mimpinya.

Meski begitu, Bowo layak disebut sebagai salah satu orang yang membantu memperkenalkan TikTok di masa awalnya.

Secara keseluruhan, perkembangan TikTok di Indonesia sangat pesat dan menunjukkan potensi yang besar di masa depan. Dengan kreativitas pengguna, tren yang menarik, dan kerjasama dengan selebriti lokal, TikTok telah menjadi platform populer di Indonesia dan terus menarik minat masyarakat untuk bergabung dan menghasilkan konten yang menarik.

emoticon-2 Jempol

Apa pendapat kalian soal sosok Bowo ini? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
edilokonga503
yasyah81
screamo37
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan