valkyr69Avatar border
TS
valkyr69
Komnas Perempuan Minta Pemkot Depok Pasang Larangan Onani di Angkot


Jakarta - Viral pria melakukan onani atau masturbasi di dalam angkot yang berisi penumpang perempuan di Kota Depok, Jawa Barat. Komnas Perempuan meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memasang peringatan larangan lakukan pelecehan seksual.

"Kita harus dorong adalah perusahaan transportasi publik dan pemerintah daerah, termasuk angkot, menyediakan informasi tentang kekerasan seksual, bagaimana mengadu dan membantu korban. Misalkan di jendela atau pintu ditempel stiker: 'Dilarang melakukan pelecehan seksual, onani, dan bentuk kekerasan lain di angkot ini,'" kata Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi, Selasa (17/10/2023).

Pemasangan larangan itu akan mengurangi potensi terjadinya pelecehan seksual di angkutan umum.

"Dengan terus disosialisasikan, korban akan memahami bentuk-bentuk kekerasan seksual dan bagaimana mengadunya, juga calon pelaku akan berpikir ulang untuk melakukannya," katanya.

Dalam video viral itu, satu orang penumpang merekam aksi pria onani dan lainnya diam tak melarang atau menegur pelaku. Menurut Siti, kita tidak boleh serta merta menyalahkan respons dari penumpang tersebut.

"Kita tidak bisa serta merta menyalah kan pada korban dalam hal ini penumpang angkot, karena tidak teriak atau menangkap pelaku. Karena reaksi setiap orang Ketika ada kekerasan seksual itu berbeda," katanya.

"Ada yang menghindar, seperti yang dilakukan seorang penumpang, ada yang merekam yang kemudian menjadikan kasus ini diketahui publik. Reaksi lain adalah diam, yang menunjukkan korban takut, atau jijik. Juga mungkin ada yang membeku," ucapnya.

Komnas Perempuan pun mendukung proses hukum yang sedang dijalankan oleh Polres Metro Depok. Menurutnya, pelaku sudah melakukan tindak ekshibisionis.

"Kami mendukung upaya Polres Depok yang melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku ekshibisionis karena perilaku mempertontonkan alat kelamin dan onani melanggar kesusilaan dan menjadikan transportasi publik -dalam hal ini angkot- menjadi tidak aman bagi perempuan," katanya.

Viral Pria Onani di Angkot

Seorang pria melakukan aksi ekshibisionis hingga onani di dalam sebuah angkot di wilayah Depok, Jawa Barat. Polisi kini memburu pria tersebut.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Selasa (17/10/2023), tampak pelaku mengenakan celana panjang berwarna cokelat dan baju abu-abu. Kondisi angkot pun terlihat ramai oleh penumpang lainnya.

Dinarasikan, mulanya pelaku mencoba duduk berdekatan dengan penumpang wanita lain. Penumpang yang risi kemudian menghindari saat terus dipepet pelaku.

Namun, tak lama setelahnya, pelaku justru mengeluarkan alat kelaminnya dan memainkannya di depan penumpang lain.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengatakan pihak kepolisian kini tengah memburu pelaku. Polisi juga melakukan penyelidikan ke beberapa terminal angkot untuk menanyakan hal tersebut.

"Sedang kita laksanakan penyelidikan ke angkot angkot dan terminal. Kami masih cari pelakunya," kata Kompol Hadi saat dihubungi, Selasa (17/10/2023).

https://news.detik.com/berita/d-6988...nani-di-angkot

Keajaiban dunia yang cuma ada d depok.. Sungguh d luar nurul dan ga abis fikri.. emoticon-Malu (S)

Bahkan sekelas komnas perempuan pun jadi oon begitu berurusan dengan depok.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr69 18-10-2023 09:16
skiesman
qavir
.co.cc17baik
.co.cc17baik dan 12 lainnya memberi reputasi
11
725
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan