ace_01Avatar border
TS
ace_01
Tetiba Pengen Punya Yamaha Nouvo, Matic Seksi Pada Jamannya


Aduh Caem Bener dah



Di tengah banyak pilihan motor-motor matic yang sekarang beredar di pasaran, nggak tau kenapa nggak nemu tuh gue yang sreg di hati. Even Nmax & PcX aja nggak sih.. Kayak kurang aja gitu, andai ada duit 30an juta pun gue nggak akan pilih tuh motor sih..

Pertempuran merek sayap & garpu tala di pasaran, juga bikin gue ngerilik merek lain kayak Aprilia, Benelli, lambretta, cakep-cakep sih.. Merk garpu tala sendiri sebenarnya gue tertarik banget sama Grand Filano, tapi nggak tau kenapa kureng sreg juga.. WKWKWKWK..

Ehhh tak dinyana, pas di tengah jalan, gue ada ngelihat bapak-bapak naik Yamaha Nouvo Silver dooooong emoticon-Wagelaseh

CAKEEEP BENER CUY TAMPANGNYA!! 



Motor Kymco, aneh nggak sih bentuknya? wkwkwk




Jadi inget zaman SD waktu motor matic awal-awal baru muncul, Yamaha Nouvo ini menurut gue seksi bener sih bodinya?!! Beda sama Kymco yang buset dah pantatnya dulu gendut bener mana arahnya ke atas begitu lagi WKWKWKKWKWK..

Tapi yang gue heran ada aja bonyok temen gue yang punya motor begituan, aneh bener seleranya hahahahha, mungkin juga karena nggak ada pilihan laen kali ya kalo pengen motor matic

Nah nah nah, Yamaha Nouvo ini menurut gue seksi sihh.. Yang bikin seksi tuh apa yaa, gue bisa ngelihat, sebenarnya di Nouvo nih Yamaha kayak pengen bikin motor yang bodinya khas bebek, cuman transmisinya otomatis gitu.. Ya nggak sih?

Bodinya kayak nggak terlalu gede, tapi nggak kecil juga.. Terus secara dimensi menurut gue pas sih, nggak terlalu gendut tapi nggak ya ramping banget.. Dilihat dari belakang juga asik bener?!

Yang bikin berkesan juga, Yamaha Nouvo ini bener-bener motor matic keluaran pertama kan dari Yamaha.. Jadi ya lumayan nostalgia sih kalo punya mah.. 



Sikat kali ya??




Asli deh, gara-gara nggak sengaja lihat orang pake Yamaha Nouvo silver, mana mulus bener lagi kelihatan bener tuh orang ngerawat motornya baek-baek, pengen gua cegat terus bilang "om, klo bosen ama motornya, gue beli ya.." tapi orangnya udah kadung ngacir sih wkwkwk

Sampe di rumah, gue iseng aja searching di OLX harga yamaha nouvo lele seken.. ya nggak usah yang generasi pertama banget juga nggak papa sih.. dan surprisingly harganya lumayan bersaing lhoo, nggak jatoh-jatoh amatlah untuk ukuran motor yamaha..

Kalo gue temuin, itu yang mulus bener di kisaran 7,5 sampe 8 juta lhoo.. Hmmm, seru juga sih kalo punya, sikat apa??

Agan-agan yang punya Yamaha Nouvo, share dong pengalamannya plis! Suka duka ngerawatnya gimana?? NGerasa jumawa nggak sih kalo dipake buat nongkrong karena kelihatan klasik gitu??

agusn6778
arsenalkufc
jhon_fc
jhon_fc dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan