harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Fakta dan Potret Cantik Jolene Marie, Saingan Baru ANYA GERALDINE!

Sumber Gambar

Anya Geraldine, atau yang sebenarnya bernama Nur Amalina Hayati, adalah seorang aktris, model, selebgram, dan pengusaha asal Indonesia yang terkenal di dunia hiburan. Ia lahir pada 15 Desember 1995 di Jakarta. Sosoknya terkenal sebagai selebgram yang bisa dibilang cukup terkenal dan memiliki banyak follower.

Namun kini ada sosok yang disebut-sebut sebagai saingan dari Anya Geraldine. Yaitu Jolene Marie. Artis yang dipercaya memerankan peran utama di web series “The Sexy Doctor Is Mine.” Yang mana dalam series ini juga ia beradu akting dengan Anya Geraldine. Penasaran, ingin mengenal lebih jauh soal dia dan kenapa disebut saingan Anya?

Berikut ini TS akan memberikan beberapa potret dan fakta mengenai Jolene Marie yang disebut sebagai saingan baru Anya Geraldine!



1. Latar Belakang


Sumber Gambar

Jolene sendiri merupakan seorang artis yang cukup multilatenta. Ia adalah Aktris, Model, dan Putri Indonesia Lingkungan. Wanita berusia 30 tahun ini lahir di Santa Ana, California, Amerika Serikat, 15 Mei 1993. Selain itu juga ia menduduki top 8 di Miss International 2019.

Jauh sebelum menyandang banyak gelar dan terkenal, karir Jolene dimulai saat dirinya mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia 2010 mewakili Kota Manado. Selain itu juga menjadi runner-up 1 dan meraih penghargaan Miss Photogenic.

2. Aktif Menjadi Aktris


Sumber Gambar

Memiliki pesonanya sendiri dan memiliki potensi di bidang akting membuat Jolene pada akhirnya terpilih menjadi seorang aktris dan memerankan banyak web seriesm sinetron, acara TV, FTV dan model video klip musik.

Mulai dari sinetron terkenal Para Pencari Tuhan Jilid 4 pada 2010. Lalu FTV berjudul Mengejar Cinta Olga 5 di tahun 2012 berperan sebagai Maricha. Untuk video klip musik, ia pernah tampil di video musik TRIAD - Kuingin Lama Pacaran Disini.

3. Sempat Terjerat Kasus

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Sayangnya, pada 2019, Jolene sempat mengalami kasus ketika mengikuti ajang Miss International di Jepang. Jolene terlibat skandal di mana informasi pribadinya disebar oleh beberapa akun sosial media yang kemudian mengundang kehebohan.

Akibat ini, Jolene melaporkan pelakunya ke polisi. Kasus ini juga menyeret nama Frederika Cull. Frederika sempat menjadi saksi dan memberikan kesaksian. Namun ia menyatakan bahwa ia tidak pernah menyebarkan ahal-hal bruk tentang Jolene.

4. Bisnis, Hobi dan Sisi Lain


Sumber Gambar

Selain menjadi seorang artis, ia juga rupanya seorang pebisnis dengan beberapa bisnis antara lain bisnis kafe hingga clothing line. Selain itu, ia juga hobi berolahraga yang bisa dibilang tidak murah. Sebut saja olahraga seperti golf, berkuda dan jetski yang bisa dibilang olahraga para sultan.

Jolene juga mengaku bahwa dirinya dulu adalah sosok yang tertutup dan tak suka jadi pusat perhatian. Syukurlah kini ia bisa percaya diri dan menunjukkan pesonanya di hadapan banyak orang. Hingga bisa mengantarkan namanya menjadi seorang artis.

5. Disebut sebagai Saingan Anya Geraldine


Sumber Gambar

Banyak yang menyebut bahwa Jolene Marie adalah saingan baru Anya Geraldine. Hal ini ada benarnya karena hal itu terjadi di web series terbaru yang akan mereka perankan. Di mana Jolene akan menjadi salah satu tokoh bernama Fenina.

Anya yang memerankan Arini harus bersaing dengan Fenina (Jolene Marie) untuk mendapatkan hati seorang dokter bernama Revano yang diperankan Omar Daniel. Sejak saat itulah, Jolene disebut sebagai saingan dari Anya Geraldine.

emoticon-2 Jempol

Ya itu dia beberapa fakta fakta mengenai Jolene Marie yang disebut-sebut sebagai saingan dari Anya Geraldine. Semoga dengan keberadaan mereka berdua, web series yang akan datang nanti akan lebih menarik dan menyita perhatian publik.

emoticon-2 Jempol

Kalian sendiri apakah lebih pilih ada atau Anya Geraldine?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MemoryExpress
agusn6778
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan