masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Penangkapan Vadel Badjideh Pacar Anak Nikita Mirzani, Kasus Keroyok TNI?
Vadel Badjideh pacar Lolly ditangkap Polisi, Nikita Mirzani ikut jadi sorotan publik!


Nah, agan-agan sekalian pasti udah pada denger kabar tentang Vadel Badjideh yang ditangkap polisi gara-gara dugaan pengeroyokan terhadap anggota TNI kan? Iya, berita ini memang lagi ramai di media sosial, sista-sista. Kabarnya, Vadel Badjideh ini sama-sama ditangkap dengan dua saudaranya, Martin dan Bintang.

Kronologinya begini, sista. Kejadian ini terjadi pada tanggal 12 Oktober 2023 yang lalu. Pihak polisi menerima laporan tentang pengeroyokan terhadap anggota Babinsa TNI bernama Alex Edison. Trus, pada Kamis, 13 Oktober 2023, Vadel Badjideh akhirnya diamankan oleh pihak berwajib.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, pengeroyokan ini berawal dari kecelakaan antara motor Alex dengan teman Vadel yang namanya Martin. Mereka berdua akhirnya terlibat adu mulut di jalanan, sista. Nah, gara-gara adu mulut ini, Vadel Badjideh sama saudaranya rame-rame mengeroyok Alex bersama dua orang lainnya.

Padahal, sebelum kejadian ini, Vadel Badjideh pernah bilang di sebuah podcast kalau dia pengen bikin Lolly jadi sosok yang lebih baik, sista. Tapi lihat deh sekarang, malah dia yang ketangkep polisi. Hmm, kasian banget ya.




Tentunya Vadel Badjideh dan kedua saudaranya sekarang ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi. Kalo benar nih berita, mereka bisa dapet ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara, sista. Hadehh, gimana ini jadinya?

Buat Agan dan Sista yang belum mengenal siapa sosok Vadel Badjideh, dia adalah seorang Selebgram yang dikenal oleh publik sebagai penari modern. Nama Vadel Badjideh semakin naik setelah dekat dengan Lolly anak dari Nikita Mirzani alias Nikmir, dimana hubungan antara keduanya juga mendapatkan tentangan dari sang artis karena Vadel Badjideh dianggap kurang layak untuk anaknya.

Atas kejadian ini nama Nikita Mirzani pun ikut menjadi sorotan warganet, karena ternyata larangan dari seorang ibu pada anaknya tidak pernah, dan seorang ibu memiliki feeling yang kuat apakah anaknya cocok dengan laki-laki atau perempuan yang diidam-idamkan.




Tentu saja dari kejadian ini ada pesan serta pelajaran yang dapat kita ambil bersama GanSis, yaitu untuk tidak main hakim sendiri saat mengalami masalah dengan orang lain karena saar Agan dan Sista bersikap atau bertindak semaunya sendiri yang berakibat pada dirugikannya salah satu pihak, maka kalian dapat dikenakan sanksi hukum sebagaimana aturan hukum yang berlaku di negara kita.

Apa lagi saat Agan dan Sista dikenal oleh banyak orang atau memiliki nama besar. Maka kalian harus lebih berhati-hati karena semua yang kalian lakukan akan menjadi sorotan publik

Ya, begitulah kabar terbaru tentang Vadel Badjideh yang ditangkap polisi gara-gara pengeroyokan. Semoga kita bisa dapat kabar yang lebih jelas lagi tentang perkembangan kasus ini, ya. Jadi, stay tuned di KASKUS buat info-info terupdate lainnya, sista!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
disini dan disini
ipanpun
cor7
balikarah700
balikarah700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
731
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan