Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jawaban1Avatar border
TS
jawaban1
Gibran Ngaku Dipanggil Menghadap Sekjen PDIP Rabu Lusa, Ada Apa?
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku Rabu (18/10) besok dipanggil oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Gibran mengaku dalam kesempatan itu akan melaporkan situasi yang saat ini terjadi.

"Besok Rabu saya dipanggil oleh DPP sudah dihubungi Pak Hasto. Saya akan melaporkan keadaan terkini," kata Gibran, Senin (16/10/2023).

Gibran mengaku memang rutin melaporkan kondisi terkini mengenai perkembangan politik ke pimpinan partai. Saat ditanya apa saja yang akan dia laporkan, Gibran memilih tidak membeberkan.


"Saya kan memang rutin laporan ke beliau. Ya nanti kalau dipanggil pasti ditanya, ini gimana keadaan ini. Ditunggu aja besok Rabu. Mungkin juga (terkait TPN Ganjar). Nanti sekalian hari Rabu kita laporkan ke pimpinan," jelasnya.

"Ya nanti kami laporkan semua. Semua update kami laporkan ke pimpinan. Saya tidak pernah tidak melaporkan. Terutama hal penting gini ra (tidak) mungkin ora tak laporke (tidak saya laporkan)," ucapnya, saat ditanya apalah akan menjelaskan mengenai pengurus Gerindra di beberapa daerah yang mengusulkan dirinya sebagai cawapres Prabowo.

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini mengaku selalu berkomunikasi dengan pimpinan partai. Dirinya pun saat dipanggil langsung datang.

"Saya kan pasti komunikasi dengan pimpinan. Dipanggil ya saya langsung berangkat," tuturnya.

Selain itu, Gibran mengaku komunikasi dengan DPP lancar. Terakhir kali ia berkomunikasi di Rakerda Semarang.

"Lancar dong (komunikasi dengan DPP). Kan terakhir Rakerda di Semarang kami masih ikut. Diundang sejak dari kemarin, Sabtu atau Minggu, kalau dipanggil langsung berangkat. 'Ayo mas ngobrol' bahasanya beliau (Hasto), bukan saya minta laporan. Mas ayo ke DPP kita ngobrol, update perkembangan terkini. Santai. Beliau santai," pungkasnya.

beritanya

nenek murka rupanya. disindir loyalitas ndak mempan, akhirnya dipanggil langsung setelah dikasih kado paman.
pilotproject715
bukan.bomat
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
648
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan