amekachiAvatar border
TS
amekachi
5 Barang Wajib Ada di Dapur, Ada Tambahan Gan? Makin Banyak Lebih Rajin Merawatnya!
5 Barang yang Wajib Ada di Dapur, Ada Tambahan Lain Gansist? Makin Banyak Benda di Dapur Berarti Makin Lebih Rajin Pula Kita Merawatnya Lho, Agar Tidak Cepat Kotor dan Mengandung Kuman!








Berbicara tentang dapur maka ini bisa dikatakan adalah ruangan inti dari sebuah rumah, mengingat tempat inilah yang paling banyak digunakan. Rutinitas yang dikerjakan di dapur tentu saja adalah kegiatan masak-memasak hingga diperlukan banyak peralatan guna menunjang kegiatan tersebut.

Kalau di rumah saya mungkin yang paling ada bahkan diwajibkan ada salah satunya yaitu pisau dapur, entah mengapa keinginan perempuan selalu meminta barang ini harus lebih dari satu. Dihitung lagi tadi saya mengecek ada sekitar 5 pisau dapur dengan berbagai ukuran, padahal ya mereka menggunakan biasanya hanya pisau favorit saja dan lainnya cuma pajangan semata.


Quote:




Spoiler for :

Itulah 5 barang yang wajib ada di dapur, mungkin agan dan sista dimari ada yang mau menambahkan. Sebenarnya masih banyak sekali karena dapur pastilah penuh bermacam benda berguna lainnya seperti sendok, garpu, serbet, mangkok, kulkas, botol bahkan tempat sampah juga bermacam lainnya.

Sepenuh apa sih gansist barang-barang tersebut menghiasi dapur kalian, kalau dari saya sendiri setiap masuk ke rumah orang lain contohnya masuk ke rumah tetangga sendiri kadang selalu berpikiran bahwa dapur saya sangat tidak lengkap.

Mungkin gara-gara kami sekeluarga kurang hobi dalam memasak, memasak paling berniat hanya pada momen-momen tertentu. Barang di dapur akan tiba-tiba bertambah banyak apabila orang tua berkunjung ke rumah, karena orang tua hobi banget memasak tapi anaknya malah nggak menurunkan bakat dari mereka.emoticon-Big Grin

Tambahan, ada juga nih gansist ternyata beberapa barang dapur yang sering digunakan namun cepat sekali menjadi kotor dan mengandung banyak kuman. Seperti spon cuci piring, handuk kain, keran wastafel, lemari es, pegangan oven, tempat sampah dan yang lainnya hingga perlu rajin untuk kita bersihkan.


Quote:




Spoiler for :

Selamat bersih-bersih pada peralatan dapur kita, bukan hanya sekedar karena kita bisa membelinya. Peralatan dapur tetap harus sering-sering kita bersihkan dan bila perlu ditengok kebersihannya tiap hari agar terhindar dari segala sesuatu yang membahayakan, masakan enak ya dari kebersihan tempat memasaknya juga bukan semata karena keahlian seseorang dalam memasak saja!

'Narasi dan Opini sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
Diubah oleh amekachi 13-10-2023 14:54
kasihudinsekali
aldysadi
provokadrun
provokadrun dan 25 lainnya memberi reputasi
24
1.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan