dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Barang-Barang yang Diciptakan dengan Perfect ini Akan Memberikanmu Inspirasi



Di dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita menemui barang-barang yang tampak terlihat aneh secara sekilas atau memiliki bentuk dan wujud spesifik. Usut punya usut, bentuk dan wujud yang spesifik dari barang-barang tersebut rupanya menciptakan fungsi spesifik yang belum terdapat pada barang-barang sebelumnya. Hal inilah yang menyebabkan barang-barang berbentuk tertentu bisa memiliki wujud demikian dan sulit untuk tidak menarik perhatian mata.

Namun terlepas dari itu beberapa barang-barang dengan nilai fungsional spesifik diciptakan dengan sungguh perfeksionis sehingga akan memukau siapapun yang pertama kali melihatnya. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai barang-barang berikut ini yang ternyata diciptakan sangat perfect agar memiliki fungsi tertentu. Penasaran seperti apa barang-barang tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 barang-barang yang diciptakan dengan perfect dan akan memberikanmu inspirasi. Rupanya berbagai barang-barang di atas memiliki desain dan konsep pembuatan di luar nalar yang pada akhirnya menjadikan barang-barang tersebut bernilai estetik maupun bernilai fungsional lebih. Apakah gansis sendiri pernah menemui barang-barang unik seperti di atas? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
abellacitra
sukhoipakfa
aripmaulana
aripmaulana dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.4K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan