ahlimiliterahliAvatar border
TS
ahlimiliterahli
Mia Khalifa Dipecat Playboy Usai Bela Serangan Hamas ke Israel
Mia Khalifa Dipecat Playboy Usai Bela Serangan Hamas ke Israel

CNN Indonesia

Rabu, 11 Okt 2023 07:10 WIB




Playboy mengeluarkan Mia Khalifa dari daftar pembuat konten mereka. Keputusan itu diambil setelah keturunan Lebanon-Amerika itu dinilai "merayakan" serangan mematikan Hamas terhadap Israel sejak akhir pekan lalu.

"Kami menulis surat ini hari ini untuk memberi tahu keputusan kami mengakhiri hubungan Playboy dengan Mia Khalifa, termasuk menghapus saluran Playboy Mia di platform creator kami," tulis Playboy seperti diberitakan Variety, Selasa (10/10).


Mia Khalifa Bela Orang Palestina dalam Perang Hamas vs Israel
Berdasarkan pemberitaan, laman Mia Khalifa sudah menghilang dan benar-benar tak lagi tersedia di situs Playboy per Selasa waktu AS.

"Selama beberapa hari terakhir, Mia telah melontarkan komentar-komentar yang menjijikkan dan tercela karena merayakan serangan Hamas terhadap Israel dan pembunuhan terhadap pria, wanita, dan anak-anak yang tidak bersalah," tulis perusahaan itu.

"Di Playboy, kami mendorong kebebasan berekspresi dan debat politik yang konstruktif, namun kami tidak memiliki kebijakan toleransi terhadap ujaran kebencian. Kami berharap Mia memahami bahwa perkataan dan tindakannya memiliki konsekuensi."





Sebelumnya, Mia Khalifa menyatakan pembelaannya terhadap rakyat Palestina dalam peperangan yang terjadi antara pihak Israel melawan kelompok militan Hamas.

Di antara unggahan-unggahan di X atau Twitter belakangan ini, Mia menyoroti kehidupan rakyat Palestina yang terus tertindas oleh sikap pemerintah dan militer Israel di tengah konflik yang terus berkecamuk di wilayah Tepi Barat Palestina.

"Jika Anda dapat melihat situasi di Palestina dan tidak berpihak pada Palestina, maka Anda berada di pihak yang salah dalam Apartheid dan sejarah akan terjadi dan menunjukkan itu pada waktunya," tulis Mia Khalifa.

Dia juga menulis, "Saya tidak percaya rezim Apartheid Zionis dijatuhkan pejuang gerilya yang mengenakan kemeja Gucci palsu - film biografi dari momen-momen ini mencerminkan hal itu dengan lebih baik."



https://www.google.com/url?sa=t&sour...q0YhyWbDCa1pWf



Nggak percaya kan mia ternyata mendukung?

Israel pun nggak bakalan percaya klo aksi hamas itu berkat informasi mata-mata dari para penghianat dari Palestina yang sekarang duduk aman dengan istri yahudinya di israel, dipikirnya tulus berpindah haluan ke Israel?

Ada puluhan bahkan ratusan pengkhianat asal Palestina di Israel, contohnya abu azwa perwira tinggi hamas yg membelot ini sumbernya


Mereka mungkin beda pendapat, berseteru bahkan berperang dengan sesama tapi soal Israel mereka satu suara!




Tentang serangan yang mematikan itu sih hanya sebatas perlawanan ya, karena ini tentang hukum sebab-akibat

Nggak mungkin orang bisa sekejam itu tanpa alasan yang jelas, beberapa konflik balas dendam bahkan lebih mengerikan jika terjadi di asia salah satunya ya di konflik antar suku di negara wakanda puluhan tahun lalu yang sampai bayi2 tak berdosa dipenggal, tidak ada asap kalau tidak ada api


Ane di yt selalu komentar berharap, membalaslah atas penindasan Israel tapi sewajarnya saja, terutama lindungi orang tua, anak-anak dan wanita!













goeltom25338186
bukan.bomat
combustor
combustor dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan