Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
DPP BERANI Temui Habib Rizieq, Dapat Pesan Jaga Persatuan Jelang Pemilu


Jakarta - Pimpinan DPP Badan Persaudaraan Antariman (BERANI) bertemu dengan Habib Rizieq Shihab (HRS). Ketua Umum DPP BERANI, Lorens Manuputty, mengatakan Habib Rizieq berpesan agar menjaga hubungan baik antaranak bangsa jelang Pemilu 2024.
"Beliau berpesan tidak ada lagi perpecahan antaranak bangsa jelang pemilu. Beliau menyebut hubungan antarlembaga dan hubungan antaranak bangsa harus diperkuat," ujar Lorens dalam keterangan tertulis, Selasa (10/10/2023).

Lorens berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan adil dan tanpa saling menjelekkan. Dia mengatakan hal itu diperlukan agar Indonesia mengalami perubahan dan kemajuan

'Pemilu 2024 sebaiknya berjalan secara adil-adilnya tanpa politik agama dan menjelekkan satu sama lain, Indonesia ini mengalami perubahan dan kemajuan," ujarnya.

Lorens juga menyampaikan pesan dari Habib Rizieq agar dapat berkumpul bersama dengan tokoh lintas iman yang akan diinisiasi oleh BERANI

""Kami akan membuat sebuah dialog lintas iman yang nantinya Habib Rizieq sebagai perwakilan muslim akan hadir," tuturnya.

Lorens mengatakan dirinya yang merupakan pendeta nyaman saat ngobrol Habib Rizieq. Lorens berharap pertemuan ini melunturkan kekhawatiran terhadap sosok Habib Rizieq.

"Dalam pertemuan tersebut, saya sebagai pendeta nyaman dan menilai habib dalam keilmuannya dapat menerima nilai toleransi dalam bernegara. Serta, bersama BERANI nantinya akan bersama-sama menentang isu LGBT yang ada di masyarakat,"tuturnya

detik.com
Quote:
Diubah oleh pilotproject715 11-10-2023 10:08
antiketek
muhamad.hanif.2
jedicat
jedicat dan 6 lainnya memberi reputasi
7
625
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan