Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Gegara Cinta Ditolak Tukang Bakso di Bali rudapaksa Rekan Bisnis saat Sit-Up
Ngeri! Gegara Cinta Ditolak seorang Tukang Bakso di Bali rudapaksa Rekan Bisnis saat Dihukum Melakukan Gerakan Sit-up








Kasus kejahatan terutama pelecehan seksual terhadap wanita di Indonesia dewasa ini memang sangat marak terjadi ya gansist, hingga khususnya bagi yang merasa berjenis kelamin perempuan diharap supaya melindungi diri sendiri sebaik mungkin. Ada baiknya untuk terap waspada dan selalu sigap dengan tingkah laku seseorang walaupun dia sudah kita kenal dekat.

Salah satu contohnya adalah yang sekarang baru saja jadi pemberitaan tentang seorang wanita berinisial RH (30) diduga dirudapaksa oleh AK (31) yang sebenarnya adalah rekan bisnisnya sendiri di daerah Kuta Utara, kabupaten Badung, provinsi Bali.


Quote:





Mengambil keterangan dari Kasat Reskrim Polres Badung AKP Aris Setiyanto pada Kamis 5 Oktober 2023 pelaku yang sekarang telah tertangkap itu nekat merudapaksa korban gara-gara sakit hati karena cintanya ditolak oleh korban dan diketahui setelah melakukan aksi bejadnya tersebut AK langsung kabur ke kampung halamannya di Ngawi, Jawa Timur.

Semoga banyaknya kasus yang seperti ini bisa jadi pelajaran untuk kita ya gansist, untuk selalu berhati-hati setiap saat. Kejahatan memang tak bisa kita hindari namun setidaknya kita bisa mencegahnya dengan berbagai upaya yang salah satunya adalah mewaspadai gerak-gerik mencurigakan dari lawan jenis kita.


Quote:





Dan untuk kita semua semoga terhindar dari marabahaya yang menerpa terutama di tindak pelecehan seksual ya gansist, cara mencegahnya mungkin salah satunya ya tetap waspada apalagi di area publik yang ramai seperti di dalam angkutan umum, berdesakan di KRL atau yang lainnya.

Selalu jaga diri baik-baik!


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ahlimiliterahli
aleksandronesta
yayangpalupi
yayangpalupi dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.3K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan