Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Lagi Di Kyoto Yukkk Belajar Membuat Wagashi Kue Traditional Jepang
Selain terkenal akan budaya dan tempat wisatanya, Jepang pun terkenal dengan makanan yang sehat juga unik. Nah, bagaimana dengan kue-kue dan manisan tradisionalnya ya? Biasanya kue-kue dan manisan yang dinamakan “Wagashi” memiliki bentuk yang kecil sehingga mudah untuk langsung disantap. Wagashitradisional Jepang ini mencakup bola-bola tepung kecil atau mochi dan memiliki variasi lain yang dibuat dari jeli, buah-buahan, dan kacang-kacangan.

Spoiler for Wagashi :


Spoiler for Wagashi :


Spoiler for Wagashi :


Jika hanya membeli atau memesannya dari sebuah kafe itu sih sudah biasa, tapi bagaimana jika kalian dapat melihat dan ikut serta dalam proses pembuatan wagashi tradisional Jepang? Adalah Wagashi Workshop yang menawarkan para pengunjungnya untuk turun langsung pada pembuatannya dan mengkreasikan sesuai keinginan mereka. Seru bukan? Wagashi Worskshop yang berlokasi di Kyoto, membuka kelas selama 70 menit dan menjadi salah satu fasilitas dari tour & travel di sana. Para pesertanya akan diajari bagaimana teknik dan seni dalam membuat wagashi tradisional Jepang itu sendiri.

Spoiler for Wagashi :


Desainnya disesuaikan dengan musim atau hari-hari besar lho, seperti musim semi dan Halloween.

Spoiler for Wagashi :


Spoiler for Wagashi :


Berkunjung ke Wagashi Workshop ini akan menjadi liburan yang seru dengan sanak saudara. Tak hanya sekadar menikmati liburan, pengunjung pun akan disuguhkan pemandangan indah selama perjalanan menuju lokasi, lalu membuat kue dan manisan, menyantap berbagai kue dan manisan, belajar seni dalam wagashi, dan pastinya pengalaman yang berharga. Setelah pengunjung selesai membuat wagashi, pengunjung akan mendapat teh matcha. Kue dan manisan memang cenderung berbahan gula, namun di sini ada juga lhowagashi untuk para vegetarian dan vegan.

Spoiler for Wagashi :


Spoiler for Wagashi :


Wah, seru sekali kan? Tertarik mencobanya?

sumber : http://www.japantrips.co/single-post...itional-Jepang

Yuk dibaca artikel lainnya gan >>>> http://www.japantrips.co/single-post...Purba-di-Kyoto
0
4.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan