sedikitkurusAvatar border
TS
sedikitkurus
Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, film dokumentar yg menarik.


Ane mau bahas nih film dokumenter baru yang lagi hits di Netflix, namanya Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Nah, film ini emang lagi ramai diperbincangkan karena ceritanya yang kontroversial dan bikin penasaran. Jadi, ceritanya ini film mengangkat kasus pembunuhan kopi sianida yang dilakukan sama Jessica Wongso pada tahun 2016. Mirna, sahabatnya sendiri, meninggal karena diracunin sianida yang dicampurin ke kopi Vietnam yang dipesen Jessica buat Mirna di Cafe Olivier, Jakarta.

Film dokumenter ini tuh punya kelebihan yang bikin agan-agan enggak bisa lepas mata. Pertama, filmnya digarap dengan padu padan antara genre dokumenter sama thriller. Jadi, buat agan-agan yang suka dua-duanya, pasti langsung ketagihan nonton film ini. Kedua, ceritanya dipenuhi drama, sensasi, dan misteri yang bikin kita enggak bisa berhenti mikirin apa yang sebenernya terjadi. Nih Trailer nya ane lampirin.




Satu hal yang bikin film ini lebih menarik lagi, adalah kejanggalan-kejanggalan yang ada dalam kasus ini. Ada CCTV di tempat kejadian yang nunjukin gerak-gerik mencurigakan Jessica. Awalnya, dia masuk ke Cafe Olivier tanpa bawa paper bag yang isinya kopi beracun itu. Nah, ini jadi salah satu hal yang bikin orang-orang makin penasaran, apa sih motif di balik pembunuhan itu?

Tapi, bukan berarti film ini cuma penuh drama dan sensasi aja ya. Film ini juga menghadirkan informasi dan fakta-fakta yang penting buat agan-agan yang mau paham kasus ini lebih dalam. Jadi, enggak cuma seru aja, tapi juga bisa bikin agan-agan mikir-mikir.

Overall, Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso tuh wajib buat agan-agan yang suka genre dokumenter dan thriller. Film ini punya segudang kejanggalan dan misteri yang bikin kita enggak bisa berhenti nonton. Jadi, kalau agan-agan masih bingung mau nonton apa di Netflix, cobain deh nonton film ini. Pasti enggak akan nyesel!

Diubah oleh sedikitkurus 08-10-2023 04:32
mancitybest
dhewana
syafetri
syafetri dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan