amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tanya Dulu! Pelanggan di Singapura Beli Mie Harga 50 Ribu Rupiah Dapat Porsi 2 Sendok
Sebaiknya Tanya Dulu Sebelum Membeli Makanan Gansist! Jangan Sampai Kejadian Seperti Pelanggan di Singapura yang Beli Mie Harga 50 Ribu Rupiah Dapat Porsi Cuma 2 Sendok Makan









Dalam hal membeli makanan khususnya, mungkin kita sering mengalami dua hal yang tak terduga. Dari beli dapatkan porsi yang tak terkira sampai memperoleh makanan itu sedikit sekali tidak sesuai dengan yang kita inginkan, sudah mahal nggak bikin kenyang pula, seperti itu mungkin yang ada dibenak kita.

Tapi bisa jadi karena kita nggak paham tentang tempat jualan tersebut ataupun harga dan jenis makanannya yang tentu tidak akan terjadi jika senantiasa berusaha mengetahuinya dulu.


Quote:





Harga mie yang katanya langka itu satu porsinya 4,5 dolar Singapura/SGD atau sekitar 50 ribu rupiah dan mangkuknya pun terlihat sangat besar namun setelah makanan itu dihadapannya serta terlihat jelas, ia sangat kecewa karena lor mee hanya bisa dimakan dengan 2 kali sendokan saja.

Ia pun membubuhkan komentar dalam unggahannya itu bahwa seorang pelanggan semestinya jika membeli makanan harus diberikan dalam porsi yang wajar karena jika tidak itu artinya sama saja sang pemilik rumah makan tersebut tidak bisa memberikan kepuasan kepada pelanggannya sendiri atau merusak reputasi tempat jualan tersebut.


Quote:





Ilustrasi makan mie

Beli apapun terutama makanan dan minuman nanya harga dan porsinya dulu gansist, sepertinya cuma itu tips dari saya, apalagi di waktu-waktu tertentu seperti berdekatan dengan hari raya atau tempat-tempat seperti terminal, stasiun, rest area atau yang lainnya.

Nggak perlu malu juga tanya-tanya karena itu adalah hak kita dan keuntungannya kalau sudah tanya namun kenyataannya tidak sesuai yang kita inginkan ya tinggal langsung komplain ke penjualnya, bukannya malah curhat di medsos.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1
Diubah oleh amekachi 07-10-2023 04:28
fran209
aleksandronesta
bakwan.kemaren
bakwan.kemaren dan 23 lainnya memberi reputasi
24
2.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan