moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Sebelum Meninggal Dianiaya, Sempat Singgung Kematian di Akun Tiktok


Sebuah tragedi penganiayaan menimpa Tamu Blackhole yang bernama Dini Sera Afriyanti (29). Sebelum tewas akibat insiden tersebut, Dini sempat mengunggah sebuah video di akun TikTok pribadinya @bebyandine hanya beberapa jam sebelum peristiwa tragis tersebut.

Dalam video story di akun @bebyandine, Dini menyampaikan, "Ceweknya mati-matian jaga hati buat cowoknya, eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya."

Keterangan dari Dimas Yemahura, kuasa hukum keluarga korban, menyebutkan bahwa penganiayaan terjadi di salah satu ruang Blackhole KTV yang merupakan tempat terduga pelaku berinisial RT dan Dini berada. Dini mengalami tendangan dan pukulan saat berada di dalam ruangan tersebut.

RT, yang diduga anak pejabat Anggota DPR-RI, terlibat dalam cekcok dengan Dini di lobi Blackhole KTV setelahnya. Pertengkaran ini berlanjut ke area parkir, di mana diduga terjadi penganiayaan fatal yang menyebabkan Dini menghembuskan nafas terakhir.

Sebelumnya, beritajatim.com melaporkan bahwa Andini (29) tewas di Blackhole KTV setelah mengalami penganiayaan di ruang karaoke. Pengacara korban, Dimas Yemahura, yang turut serta dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Kamis (05/10/2023), mengungkapkan bahwa penganiayaan terhadap Andini dimulai di ruang karaoke, di mana R yang diduga anak pejabat publik melakukan tendangan dan pukulan pada pukul 12 malam.

"Saksinya ada. Ada teman-teman yang di ruangan tersebut. Penganiayaannya dari mulai di ruangan itu sudah dimulai, sudah ditendang dan dipukul," ujar Dimas dalam wawancara dengan Beritajatim.com di kamar jenazah RSUD dr. Soetomo.

Setelah penganiayaan di ruang karaoke, Dimas menjelaskan bahwa terduga pelaku R membawa Andini keluar dari ruangan tersebut. Mereka berdua kemudian terlibat pertengkaran di sepanjang lobi Blackhole KTV dan berlanjut ke area parkir, di mana penganiayaan terhadap Andini semakin parah.


Info lengkapnya DI SINI
bukan.bomat
BALI999
BALI999 dan bukan.bomat memberi reputasi
2
1.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan