amekachiAvatar border
TS
amekachi
11 Artis Hollywood ini Ngaku Masih Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah, Percaya?
Padahal Sekarang pun Mulai Jarang Wanita yang Jaga Keperawanannya Sampai saat Menikah Nanti Tapi 11 Artis Hollywood ini Ngaku Masih Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah, Percaya Nggak Gansist?








Ngomongin tentang keperawanan untuk wanita sebenarnya sangat sakral dan masih banyak juga yang tetap teguh untuk menjaganya hingga saat yang mereka tentukan, memberikannya khusus buat suami mereka.

Derasnya arus globalisasi dan kemajuan zaman yang menurut dari beberapa penelitian pun mengungkapkan bahwa perempuan yang menjaga keperawanannya sampai menikah sudah sangat jarang, jangankan di Amerika Serikat karena di Indonesia pun semakin terkikis prosentasenya. Namun bukan berarti di Amerika bahkan di kalangan artis Hollywood yang terkenal glamor itu pun masih ada beberapa artis-artis wanita yang mengaku pegang teguh keyakinannya demi menjaga yang menurut mereka adalah simbol kesucian.


Quote:





Tidak hanya Selena dan Demi, ada beberapa artis Hollywood lainnya yang tetap percaya pada nilai suci keperawanan. Salah satunya adalah Britney Spears. Ia mengaku baru melepas keperawanannya setelah menikah untuk pertama kalinya. Keputusan ini juga diambil oleh Jessica Simpson, sebelum ia menikah dengan Nick Lachey pada tahun 2002.

Berikut nama-nama artis Hollywood yang ngaku selalu jaga kehormatannya sampai dilepas saat menikah:

1). Julianne Hough
2). Adriana Lima
3). Jessica Simpson
4). Selena Gomez
5). Mariah Carey
6). Carrie Underwood
7). Demi Lovato
8). Britney Spears
9). Candace Cameron Bure
10). Sarah Drew
11). Meagan Good


Quote:




Spoiler for :

Pilihan mereka untuk menunggu hingga menikah sejalan dengan budaya timur yang sangat menjunjung tinggi keperawanan perempuan. Di sisi lain, budaya timur juga memandang hubungan seks sebelum menikah sebagai sesuatu yang tabu dan bahkan masih dilarang.

Dalam industri hiburan yang serba bebas seperti Hollywood, sikap artis yang menjaga keperawanan sebelum menikah ini menjadi inspirasi dan mengundang rasa kagum. Meski keputusan ini tidak umum, mereka tetap memilih untuk mempertahankannya dengan tegar.


Quote:




Spoiler for :

Karena sikap dan kebaikan manusia tidak dipandang dari bentuk tubuh, warna kulit atau kemampuannya menjaga agar tetap perawan atau perjaka tapi tingkat laku, sifat dan budi luhurnya.

Tapi kalau mengenai 8 artis Hollywood itu jika sampai pengakuannya adalah benar itu sepertinya sangat hebat sekali lho gansist, bayangkan sudah bergelar artis di Hollywood, Amerika Serikat lagi. Tapi percaya nggak nih sih kalian dengan pengakuan mereka?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
laeliaa
ahlimiliterahli
aleksandronesta
aleksandronesta dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan