harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Asisten Pribadi Hotman Paris Tercantik! Gak Kalah Sama Para Artis!

Sumber Gambar

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea dikenal memiliki banyak asisten pribadi yang disebut aspri. Saat ini, Hotman Paris Hutapea sudah memiliki 108 aspri yang mengurus banyak pekerjaan dan kegiatan sang pengacara. Meski sudah memiliki banyak aspri, Hotman Paris Hutapea masih ingin menambah jumlah asistennya.

Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara tajir melintir. Ia juga terkenal ramah dengan asisten-asistennya dan menggaji mereka dengan nominal fantastis. Menurut Hotman Paris, setiap cewek cantik dia ajak menjadi aspri. Nah kalian penasaran gak siapa aja sih cewek yang pernah dan masih menjadi asisten pribadi dari Hotman Paris ini?

Untuk itu, TS sudah membuat daftar cewek cantik asisten pribadi Hotman Paris!



1. Novi Sasmita


Sumber Gambar

Novi merupakan asisten dari Hotman Paris yang cukup sering mendampingi sang pengacara di acara-acara TV. Ia mengaku nyaman bekerja dengan Hotman Paris. Karena bosnya itu merupakan orang yang cukup pengertian.

Hotman memberikan toleransi dan kelonggaran waktu bekerja kepada Novi supaya asisten pribadinya itu mempunyai waktu untuk berkuliah. Ternyata Bang Hotman juga peduli dengan pendidikan para pekerjanya ya.

2. Beiby

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Yang satu ini disebut-sebut sebagai asisten pribadi Hotman Paris ketiga. Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan dalam salah satu konten di channel YouTube Melaney Ricardo, Hotman sempat menceritakan pertemuannya dengan Beiby di 2021.

Sebelum menjadi asistennya, Beiby adalah seorang penjual madu. Hingga akhirnya Hotman bertemu dengannya dan merasa tertarik dengan wajah cantiknya ditambah fisik yang menarik. Dan jadilah ia sebagai asisten pribadi Hotman.

3. Rheina

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Yang satu ini merupakan asisten ke-15 dari Hotman Paris. Aspri dengan akun Instagram @rheinabs ini sudah cukup dikenal oleh para fans Hotman Paris. Nama Rheina sempat menjadi pembicaraan usai dituding tidak memakai bra dalam suatu kesempatan.

Rheina sendiri selain menjadi asisten pribadi dari sang pengacara kondang, ia juga memiliki beberapa hobi yang ditekuni. Antara lain berenang dan berselancar.

4. Loli Auristela


Sumber Gambar

Loli merupakan perempuan cantik asal Pekanbaru yang juga menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Ia cukup populer dan memiliki 30 ribu pengikut di Instagram. Sehingga dirinya selain menjadi aspri juga disebut-sebut sebagai selebgram.

Tapi jangan main-main karena wanita cantik ini ternyata jago beladiri Kung Fu. Wah, selain menemani Hotman Paris dia juga bisa melindungi Bang Hotman dari ancaman nih. Keren ya!

5. Monna Frans


Sumber Gambar

Terakhir ada Monna Frans, sosok asisten pribadi yang merupakan sarjana ekonomi. Ia sempat mencuri perhatian usai menjadi mualaf dengan bimbingan Gus Miftah. Dia juga memiliki gaya fashion yang baik dan cukup menuai pujian banyak pengikutnya.

Selain menjadi asisten pribadi, dirinya juga aktif sebagai Selebgram. Di mana ia juga menjadi brand ambassador berbagai produk kecantikan dan juga seorang foodies. Memang bukan main-main ya pilihan Hotman Paris.

emoticon-2 Jempol
 
Dengan memiliki banyak asisten pribadi, Hotman Paris Hutapea dapat lebih efektif menghandle jadwal dan pekerjaannya yang padat. Tidak hanya sebagai pengacara, Hotman Paris juga aktif sebagai publik figur dan pembawa acara talkshow.

Dalam kesibukannya, Hotman Paris tidak ragu untuk merekrut lebih banyak asisten pribadi. Dengan tampilan yang menarik dan berani, para asisten ini membantu Hotman Paris dalam menjalankan berbagai kegiatan dan tugasnya.

Dengan kepribadian yang nyentrik dan keberaniannya dalam merekrut asisten-asisten cantik, Hotman Paris Hutapea terus menjadi sorotan dalam dunia selebritas dan hiburan.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, gimana dengan pilihan Bang Hotman? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
thebavarian.90
MemoryExpress
topantita
topantita dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan