ace_01Avatar border
TS
ace_01
Dynamic Island fitur yang nggak penting2 amat, ngapain sih Android bikin juga?


dynamic island bikinan OnePlus, gimana?



Untuk semua pengguna iphone ada nggak sih yang ngerasa kayak gue? Amaze sama ditur dynamic island iphone 14 pro (yg sekarang jadi fitur standar di iphone 15) tapi merasa nggak penting-penting amat gitu?

Gue tau sih emang permasalahan bezel dan kamera selfie yang "ganggu" kenyaman kita pake iphone itu emang nyebelin sih. Bahkan nggak cuman iphone, even android pun juga sama..

Masalahnya kita tuh pasti butuh camera selfie, cuman nggak pengen keganggu kan sama "tompel" kamera selfie itu kan? Kalo di gue sih nggak masalah banget sama kamera selfie yang nongol model begitu.. kayak kalo udah lama2 dipake juga rasanya bakal bodo amat..

Cuman yang namanya manusya kan jarang diliputi rasa puas yaa.. pengen lebih lebih lebih muluuu.. Gimana caranya dibikin deh tuh supaya kamera selfienya nggak kelihatan tapi gimana caranya bisa dipake..

Makanya kayak Galaxy Z Fold4 itu kamera bagian layar lipetannya tuh nggak tahu gimana caranya bisa dibikin warnanya menyatu sama layar.. Jadi kayak beneran pake hp yang nggak ada kamera selfienya.. Kalo kamera selfie di cover screen-nya mah masih kelihatan banget..



Dylan versi android




Nah daripada coba diilangin, apple yaa harus diakuin genius juga sihh, bikin camera selfie ditambah permainan software-nya bisa jadiin spot di deket kamera selfie itu jadi "lebih berguna".. Dibikin tuh Dynamic Island, biar yang tadinya dibilang ganggu tampilan, gimana caranya dibikin estetik dan berguna..

Dynamic island tuh dibikin buat tampillin live score, lo bisa pantai grab pesenan lo berapa menit lagi sampe.. TAPIIII

Gue rasa nggak penting-penting amat dah fiturnya HAHAHHAHAHA adek gue aja pake iphone 14 pro excited banget kan sama dynamic island-nya.. Abis itu katanya lima menit kemudian udah lupaa..

dan gue herannya ditiru juga dong sama Android.. kayak BUAT APAAA??? KAN NGGAK PENTING YAAA

Paling terbaru kemarin gue lihat di twitter hp OnePlus yang dbikinin fitur Dynamic Island.. Adeh sumpah aneh banget..?!! HAHAHHAHAHA.. Gue bukannya ngeremehin pengguna Android, nggak kok.. Cuman yaa ngapain banget dahh emoticon-Wakaka

Kayak udah mentok banget nih produsen Android atau desain product OnePlus harus dibikin gimana lagi nih smartphone biar bisa nyaingin si buah-buahan itu..

Kalo nggak salah Realme juga bikin deh.. Cuman ya apakah itu worth it untuk dibeli ya gue nggak tau, kan duit dia, bukan duit gue.. WKWKWKWKK

Tapi pengen kalo ada budget, gue malah pengen ganti iPhone 13 pro Max aja dah.. Soalnya beneran nggak neko-neko aja.. Simpel dan itu juga secara performa baterai perbaikan dari iphone 12 yang katanya zonk banget masalah performance baterai..
yong bkl
chriskana745069
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 13 lainnya memberi reputasi
8
3.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan