amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri, Wanita Pekerja Kantoran asal AS ini Punya Payudara Seberat Bayi Baru Lahir!
Ngeri, Wanita Pekerja Kantoran asal Amerika Serikat ini Mempunyai Payudara Seberat Bayi yang Baru Lahir!






Sumber Ilustrasi Gambar

Dalam hidup ini apapun yang terlalu kebesaran maupun sangat kecil itu kurang bagus ya gansist, dari mulai yang cukup gampang diperbaiki maupun diganti seperti busana, kendaraan bermotor, rumah atau yang lainnya sampai pada yang sukar diperbaiki seperti organ tubuh kita.

Untuk perempuan misalnya, mungkin mereka risih karena memiliki payudara yang sangat besar selain itu makin besarnya bagian tubuh kita bukannya semakin berat beban yang kita topang yah? Tapi sepertinya kalau untuk wanita Indonesia sebesar-besarnya bentuk payudara mungkin bisa ditolerir dan itu lain halnya untuk orang dari ras kulit putih.

Salah satu wanita yang memiliki payudara sangat besar adalah warga negara Amerika Serikat bernama Zeni Zounds, yang ternyata bukanlah payudara alami melainkan ia perbesar demi keinginannya mewujudkan impian sebagai wanita dengan payudara yang paling besar di dunia.


Quote:





Energi tambahan sangat diperlukan, ya masih mending kalau payudaranya besar secara alami yang pastinya kita sudah terbiasa dengannya. Kalau besar karena operasi plastik berarti sama saja kita menambah pekerjaan untuk tubuh kita.

Yang sedang-sedang saja itulah yang terbaik dan itu bukan saja untuk organ vital kita tapi untuk semua yang kita miliki dalam kehidupan ini, gimana nih gansist tanggapannya tentang wanita pekerja kantoran bernama Zeni Zounds ini. Wow menakjubkan atau miris dan kasihan karena memiliki ambisi yang nyleneh?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudinsekali
anangherman
aleksandronesta
aleksandronesta dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan