amekachiAvatar border
TS
amekachi
#RabuKesehatan 5 Tempat Berhubungan Intim Paling Disukai Wanita Menurut Seksolog!
#RabuKesehatan


Quote:







Dalam hidup ini rutinitas yang terlalu sering kita lakukan biasanya akan berakhir dengan menjemukan dan hambar, disitu saja terus kayak nggak ada kreativitasnya sama sekali. Tapi kadang itu tuntutan hidup, misal bekerja di pabrik ya mau nggak mau kita selain selalu ditempat yang sama juga bertemu dengan orang, nah dia lagi dia lagi aja.emoticon-Cape deeehh

Sebenarnya bukan masalah pekerjaan saja ya gansist tapi kesemua dari keseharian kita, begitu juga dalam masalah bercinta atau maksud tepatnya adalah berhubungan intim dengan pasangan kita.

Semua dari dua pasangan itu baik yang laki-laki maupun perempuan itu sama saja, tidak melulu hanya pria yang mempunyai fantasi tapi wanita pun punya fantasi tersendiri dalam bercinta, memang ranjang kasur yang empuk merupakan pilihan favorit mereka tapi pada kenyataannya wanita pun bisa merasa bosan dan jenuh.

Kali ini saya dengan menganbil rujukan dari orang yang sangat terpercaya di bidangnya yaitu seksolog dr. Dina Oktaviani akan memberikan penjelasan dimana sih tempat-tempat di lingkungan sekitar kita yang manjur untuk berhubungan intim guna mengembalikan gairah seksual mereka.


Quote:






Itulah 5 tempat yang dikatakan dr. Dina cukup mujarab dalam meningkatkan kembali gairah istri kita, dalam hal ini saya kurang mengerti dengan maksud yang pertama ya. Yaitu sofa dan sekitar rumah, maksudnya sofa dan sekitarnya mungkin, ada meja, kursi, dapur atau kamar mandi.

Perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari kita gansist, terutama bagi kita yang sudah menikah dan berkeluarga apalagi sudah lama menjalin rumah tangga. Suasana bosan pasti akan menghinggapi kita jika kita tak menggunakan kreativitas tanpa batas dan kemampuan berpikir mencoba hal-hal yang baru dengan pasangan.


Quote:





Hidup yang harmonis dengan pasangan adalah keharusan yang utama dan kita perlu mewujudkannya dengan berbagai cara dan mungkin cara dari dr. Dina Oktaviani perlu diterapkan.

Semoga agan dan sista dimari langgeng semua kehidupan keluarganya dan tidak dihinggapi pergolakan dalam rumah tangga yang bikin pusing, sehat selalu!

Tambahannya, contoh nomor 4 dari saya sendiri ya karena dr. Dina tak memberikan keterangan jelas tempat yang cukup ekstrim itu dimana, mungkin gansist punya preferensi sendiri tentang tempat-tempat yang ekstrim tersebut.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudinsekali
anangherman
aleksandronesta
aleksandronesta dan 21 lainnya memberi reputasi
20
2.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan