Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mau Healing yang Bukan Cuma Keliling-keliling? Yuk, Coba Tempat & Tips Seru Ini!
Hobi healing tapi pening pilih lokasi untuk refreshing?
Yuk, berkunjung ke Tulang Bawang Barat, Lampung!


Healing, bagi generasi Z atau yang lebih sering disebut Gen-Z, tentu saja istilah serapan ini sudah tidak asing lagi ya GanSis.

Diserap dari bahasa Inggris, healing dapat diartikan sebagai proses pemulihan saat seseorang mengalami luka secara emosional maupun fisik GanSis. Hanya saja memang saat ini mengalami peluasan arti, dimana healing dapat juga dijelaskan sebagai momen dimana seseorang ingin untuk memanjakan diri, entah itu dengan cara berlibur atau juga bisa dengan me time.

Saat tujuan utama dari healing adalah untuk memanjakan diri mencari ketenangan batin dan jiwa, tentu saja Agan dan Sista tidak ingin dong dibuat pusing dan pening di dalam menjalankan aktivitas yang seharusnya membahagiakan tersebut?

Tapi tidak perlu khawatir, di thread kali ini selain TS ingin merekomendasikan tempat-tempat healing keren yang ada di daerah Lampung, ada juga beberapa tips sederhana healing anti ribet yang mungkin akan sangat membantu Agan dan Sista.

Apa saja tempat healing asik yang rekomended untuk dikunjungi di Tulang Bawang Barat, Lampung versi TS?
Berikut ini beberapa diantaranya!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Nah, itulah tadi GanSis beberapa tempat wisata di Tulang Bawang Barat, Lampung yang cocok untuk Agan Sista kunjungi saat memiliki niatan untuk healing yang bukan hanya keliling-keliling.

Mengunjungi tempat-tempat wisata yang menjunjung atau berkonsep pada adat budaya serta religius, tentu akan membawa manfaat serta ketenangan tersendiri bagi Agan dan Sista.

Sebagaimana telah TS sedikit spill pada awal pembahasan, untuk healing yang tidak bikin pusing maka ada tips-tips sederhana yang perlu untuk dipraktikkan, yaitu tidak merepotkan diri sendiri dengan hal-hal yang seharusnya tidak bikin repot, menghindari pergi healing yang menguras isi dompet demi gengsi, dan menjauhi hal-hal yang menimbulkan overthinking karena sudah ada teknologi ThinQ yang memudahkan manusia untuk melakukan berbagai hal hanya dengan satu gadget saja.

Di era modern ini tentu kita harus memanfaatkan teknologi dan mengikuti perkembangan zaman GanSis, jangan sampai kalian gaptek kemudian masih harus melihat peta untuk mencari lokasi liburan, pulang pergi kantor rumah hanya karena lupa mematikan AC atau TV saja.

Bahkan dengan teknologi ThinQ, Agan dan Sista yang hobi liburan tapi malas kemas pakaian, bisa dibantu dengan alat yang namanya styler. Jadi Agan Sista tidak lagi repot dan pusing mengemas pakaian setiap kali ingin pergi liburan.

Bagaimana GanSis, sudah ada rencana healing yang bukan cuma keliling-keliling dengan persiapan yang bikin pening?

Yuk, ikuti rekomendasi dan tips-tips healing dari TS untuk liburan akhir tahun yang tinggal sebentar lagi!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
syaifudinseno
lutfigilang01
abunabil19
abunabil19 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
2.5K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan