Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Cawapres Pendamping Ganjar Telah Ditetapkan dan Ada 4 Kandidat, Siapa Paling Cocok?
Sosok Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo Telah Ditetapkan dan Memulai Hasil Ada 4 Kandidat Yaitu Erick Thohir, Sandiaga Uno, Andika Perkasa serta Mahfud MD! Siapa Nih Gansist yang Paling Cocok untuk Mendampingi Ganjar Pranowo untuk Melenggang ke Pemilu 2024 Nanti?






Gelaran pemilu presiden dan wakil presiden Indonesia tahun 2024 semakin dekat dan hingga kini mulai terus terjadi peristiwa kemajuan dari berbagai pasangan yang selenggarakannya mau mengikuti ajang tersebut, pertama dari koalisi perubahan yang telah menetapkan Muhaimin Iskandar sebagai bakal cawapres pendamping Anies Baswedan dan sekarang diberitakan sosok cawapres pendamping Ganjar Pranowo telah ditentukan dan akan segera diumumkan oleh presiden Republik Indonesia ke 5 yaitu Megawati Soekarnoputri.

Sedangkan para kandidatnya diperoleh keterangan 4 orang tokoh nasional yaitu Erick Thohir, Sandiaga Salahuddin Uno, Andika Perkasa dan Mahfud MD. Siapakah nih gansist melihat keempat tokoh yang punya kelebihan masing-masing itu yang sekiranya sangat pantas mendampingi cawapres Ganjar Pranowo nanti?

Setiap kandidat memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang perlu dipertimbangkan. Erick Thohir, misalnya, merupakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sukses dan berpengalaman dalam mengelola perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Keahliannya dalam bidang ekonomi dan manajemen dapat menjadi nilai tambah yang penting untuk mendukung program pemerintahan.


Quote:





Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, juga sempat masuk dalam penggodokan nama-nama cawapres pendamping Ganjar. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai pertimbangan mengapa nama TGB tidak disebut dalam konteks yang lebih spesifik.

Dengan segala pertimbangan dan proses seleksi yang dilakukan, diharapkan hasil akhirnya adalah pasangan yang solid dan mampu memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik. Keputusan akhir siapa yang akan menjadi cawapres pendamping Ganjar Pranowo akan segera diumumkan oleh PDIP, dan publik pun akan menyaksikan perkembangan selanjutnya.

Dilihat dari partainya tentu inilah kandidat terkuat pemenang di ajang pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang ya gansist, sebab PDI-P dan Jokowi jugalah pemenang dari dua penyelenggara pilpres kemarin. Kalau saya sih lebih pro ke Mahfud MD ya, dia terlihat kecerdasannya walaupun yang lain sama-sama cerdas juga namun menurut saya dia yang paling cerdas, bagaimana menurut kalian gansist?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

bocilural
yayangpalupi
putrakomang
putrakomang dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan