harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Pasangan Lakukan Live Streaming Mesum, Netizen: VINA GARUT Jilid 2!

Sumber Gambar

Media sosial memang menjadi tempatnya untuk berekspresi dan berpendapat. Dengan media sosial, seseorang bisa menyampaikan perasaannya mulai dari senang, sedih atau marah terhadap sesuatu. Selain itu juga, medsos jadi tempat bagi orang lain untuk menyampaikan suatu berita atau informasi tertentu. Dan ini sudah biasa dilakukan.

Pada awalnya, media sosial sendiri masih berupa teks dan juga foto. Kadag juga video juga ada. Namun seiring berkembangnya zaman, kini masyarakat juga bisa melakukan live streaming. Kegiatan yang membuat penggunanya membagikan tangkapan videonya terkini di waktu yang sama dengan para penontonnya di mana pun itu.

Fitur live streaming ini snagat berguna khususnya mereka yang sudah memiliki banyak pengikut. Karena dengan ini, mereka bisa berkomunikasi secara langsung dengan para penggemarnya. Bahkan saat ini, fitur live juga dimanfaatkan untuk kegiatan jual-beli. Di mana banyak penjual yang sudah bisa menawarkan produknya secara langsung kepada pembeli.


Sumber Gambar

Ada banyak manfaat yang bisa digunakan dari live streming ini. Tentunya fitur ini juga dibuat demi memudahkan orang-orang dalam melakukan sesuatu secara online. Atau hanya sekedar iseng-iseng ingin menunjukkan kegiatan terkininya. Sayangnya, fitur seperti ini tidak selalu digunakan secara bijak karena ada saja yang menyalahgunakannya.

Seperti dua sejoli yang dikabarkan berasal dari Garut, Jawa Barat ini. Bukan menggunakan live streaming untuk hal-hal yang positif, malah digunakan untuk menyiarkan kegiatan sex mereka. Live streaming mesum keduanya itu sempat direkam selama 6 menit dan menjadi viral di media sosial. Hingga akhirnya sampai ke telinga kepolisian setempat.

Hal ini membuat penyidik dari Polres Garut turun tangan apakah benar pasangan mesum itu berasal dari Garut seperti yang dibicarakan banyak orang. Hingga akhirnya kepolisian mulai mencari keberadaan kedua pelaku asusila tersebut. Dan benar saja, tepat seperti kata orang bahwa memang kedua pasangan itu berasal dari Garut.


Sumber Gambar

Kedua pelaku tanpa waktu lama langsung ditangkap oleh kepolisian. Kedua muda-mudi ini berinisial AS dan HAP. AS merupakan pria berusia 25 tahun. Sedangkan HAP adalah perempuan dengan usia 19 tahun. Keduanya masih dalam pemeriksaan penyidik yang tengah mencari seluk-beluk dari pembuatan konten tersebut. Akan segera diinformasikan jika sudah mendapatkan titik terang.

Sebelumnya, memang sempat ada live streaming menghebohkan yang merekam dua sejoli melakukan hal mesum dan menyiarkannya melalui sosmed. Video 6 menit yang memperlihatkan aktivitas mereka itu lantas tersebar dan menjadi viral di sosial media. Sejak awal viralnya pasangan ini, netizen sudah membuat narasi bahwa mereka adalah orang Garut, Jawa Barat bahkan disebut-sebut sebagai Vina Garut Jilid 2.


Sumber Gambar

Dalam live tersebut, si pemeran pria juga sesekali mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikannya gift. Diduga live tersebut dilakukan di aplikasi Bigo. Yang sebenarnya mungkin saja tidak akan tercium polisi andaikan tidak ada yang memviralkannya. Aplikasi tersebut memang kerap diidentikkan dengan live-live yang berbau sensual. Bahkan terlihat dari cara mereka mengiklankannya.

Inilah mengapa pentingnya berhati-hati dalam membagikan sesuatu privat ke sosial media. Karena bisa saja menjadi jejak digital yang akan membuat kita susah di kemudian hari. Hal semacam ini sebetulnya sering terjadi, akan tetapi entah mengapa selalu berulang. Seakan orang-orang tidak belajar dari kesalahan orang sebelumnya. Jangan seperti aksi pasangan ini yang video mesumnya malah tersebar melalui grup chatting.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, apa penyebab orang suka berbuat mesum sembari direkam? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kali77
primawidhie
bukan.bomat
bukan.bomat dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan