c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kehidupan Malam Di Vietnam!




Hi sobat kaskus,

Kembali lagi dengan ane, dengan pembahasan alakadarnya, semoga menarik dan dapat menghibur agan semua. Jangan lupa sebelum membaca untuk berdo'a semoga ts dan agan diberikan kemudahan rezeki, dan kesuksesan di masa depan.

Kali ini kita akan membahas tentang kehidupan malam di Vietnam, apa yang terjadi dengan sisi gelap di negara ini. Salah satu negara asia tenggara yang sukses mengusir Amerika, hingga Amerika tak ingin kehilangan muka dibuatlah film Rambo untuk menghibur diri, yang faktanya US pulang tidak bisa mengalahkan Vietnam.



Oke, langsung saja kita bahas GanSis. Di Vietnam wisata seks yang melibatkan anak dibawah umur cukup tumbuh subur dan sangat mengkhawatirman.

Tidak hanya kota Ho Chi Minh, namun kota-kota lainnya pramunikmat yang masih belia bisa ditemui. Bisa dibilang ini ilegal, bahkan mereka menyediakan pelayanan untuk orang asing. Walau begitu keuntungannya cukup tinggi, maka pramunikmat ini pekerjaan yang tak akan pernah mati.

Banyak wisatawan asing di Vietnam, yang di negaranya seperti eropa, Amerika dan Australia mereka frustasi di negaranya hingga memaksa hijrah ke asia tenggara dan menikmati hidup untuk sekedar memuntaskan hasratnya yang tak tersalurkan di tanah kelahirannya.

Terlebih di Vietnam, budaya barat mulai diadopsi jadi prilaku wanita disana familiar dan sama dengan tempat tinggalnya bule-bule asing tersebut.

Konten Sensitif


Dimana hubungan seksual suka sama suka kepada pacar bukanlah hal yang tabu, tentu ini merupakan sisi lain dari negara Vietnam. Bila terjadi accident kehamilan bisa melakukan aborsi, tentu saja ini sudah bukan rahasia lagi dikalangan negara yang menganut paham free seks.

Bahkan anak usia belia yang sudah melakukan hubungan badan karena memang negara tidak mengatur hal tentang itu, tak jarang mereka akhirnya terjun ke lembah prostitusi, menjadi pemuas nafsu para lelaki dari negara asing. Baik itu di kota Hanoi, Nha Trang, Da Nang, Lao Cai dan banyak kota lainnya. Wisata seks dengan targetnya orang asing semakin marak.

Vietnam yang sekarang memang lebih welcome kepada orang asing, mereka memanfaatkan keberadaan para pelancong itu untuk berburu cuan. Namun kalau bertemu polisi jujur, maka dia dan teman kencannya akan mendapatkan masalah ini yang banyak dihindari para penjaja cinta di Vietnam.

Setidaknya ini sisi lain dari kehidupan di Vietnam, tak jauh berbeda dengan kehidupan malam di negara asia tenggara lainnya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2

Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










nite.hime
black.robo
madjoeki
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan