d.eisenhowerAvatar border
TS
d.eisenhower
Pujian Musisi Dunia untuk Putri Ariani


Hai agan dan sista, ada kabar gembira nih buat kalian semua yang suka dengan dunia musik. Ada salah satu musisi berbakat asal Indonesia yang baru-baru ini mendapatkan banyak pujian dari musisi dunia. Yup, dia adalah Putri Ariani. Gak tanggung-tanggung lho, pujian ini datang dari beberapa musisi kelas dunia.

Gimana nggak keren, suara Putri Ariani itu bener-bener mampu memikat dan menggetarkan hati. Bakatnya di dunia musik memang gak main-main lho agan dan sista, sampai-sampai musisi-musisi dunia kayak Simon Cowell, Bono, David Foster, dan Ronan Keating, ikut ngeluarin komentarnya.



Simon Cowell, salah satu juri America's Got Talent 2023 dan produser banyak penyanyi ternama mengatakan. "Aku pikir, jika passionnya adalah bernyanyi untuk seumur hidupnya, dia benar-benar akan punya karier yang sangat sukses," tutur Simon Cowell. Keren banget kan?

Bono, vokalis band U2, ngomong kalau Putri Ariani tuh luar biasa banget dan suaranya bisa membawa musik ke level yang lebih tinggi. Kemudian, David Foster yang merupakan produser musik ternama juga memberikan pujian buat Putri Ariani. Dia bahkan sampe ngasih izin buat Putri Ariani buat mainin pianonya lho.

Bukan cuma itu nih agan dan sista, ada juga pujian dari Ronan Keating, penyanyi asal Irlandia. Ronan bilang kalau dia sering dengerin suara Putri Ariani setelah nonton penampilannya di America's Got Talent 2023. Keren banget ya, suara Putri Ariani bisa bikin musisi-musisi dunia kagum.

Tapi, gak cuma musisi-musisi dunia yang memberikan apresiasi buat Putri Ariani. Tokoh-tokoh dan artis-artis Indonesia juga ikut memberikan dukungan dan selamat atas prestasi yang diraih oleh Putri Ariani di America's Got Talent. Bahkan Putri Ariani sampai di undang ke istana negara dan bertemu dengan presiden Joko Widodo.

Pokoknya, prestasi Putri Ariani ini harus banget kita dukung ya agan dan sista. Semoga Putri Ariani bisa semakin sukses dan meraih prestasi-prestasi yang lebih hebat lagi di dunia musik. Yah, kita juga jadi lebih bangga sebagai bangsa Indonesia, kan? Selamat terus berjuang, Putri Ariani. Semoga Allah selalu memberikan pertolongan dan keberkahan buatmu.

Sumber: KGPT
yasyah81
dv00817999412
madjoeki
madjoeki dan 8 lainnya memberi reputasi
7
646
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan