Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fran209Avatar border
TS
fran209
Musim Kampanye! 3 Publik Figur ini Janjikan Hal yang Luar Biasa Jika Jadi Pemimpin.
partai di Indonesia memiliki andil besar dalam pencalonan presiden

Pilpres 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan, yakni pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Artinya dari sekarang pemilu serentak tersebut kurang lebih 142 hari 5 Jam dari sekarang.

Waktu tersebut mungkin masih terbilang cukup lama bagi kite-kite ini yang tidak memiliki andil sebagai penyelenggara pemilu. Namun bagi publik figur, lebih-lebih bagi mereka yang hendak mencalonkan diri sebagai pimpinan negeri, waktu 142 hari itu mungkin cukuplah dekat.

Mengingat, persiapan untuk mencalonkan diri dan menang pada pilpres ataupun pemilu nantinya membutuhkan waktu yang sangat panjang. Mulai dari bekerja keras untuk menyiapkan modal, berkampanye dan lain sebagainya.

Cukup sampai sini dulu, kite-kite paham kan apa yang dimaksud dengan berkampanye atau pun menyiapkan modal bagi para calon yang berangan-angan mencalonkan diri sebagai pimpinan negeri.

Iyah, sejauh ini beberapa publik figur telah menyatakan siap dan berniat menjadi calon pemimpin negeri ini, khususnya calon presiden ataupun wakil presiden.

Beberapa media dan surat kabar telah menerbitkan beberapa informasi terkait siapa saja yang ingin maju menjadi calon presiden ataupun wakil presiden pada pemilu yang akan datang.

Salah satu dari publik figur yang mencalonkan diri adalah, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar. Tidak hanya menyatakan siap maju pada pilpres atau pemilu 2024 nanti, publik figur tersebut juga menjanjikan sesuatu yang luar biasa jika terpilih sebagai pemimpin negeri Indonesia.

Berikut janji janji kampanye publik figur tersebut dikutip ane dari berbagai sumber.

1. Janjinya Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo, sumber Facebook


Sosok yang hari ini menjadi mantan Bupati Jawa Tengah itu diisukan akan mencalonkan diri sebagai pimpinan negeri ini pada pemilu yang akan datang.

Tidak tanggung tanggung dirinya berjanji jika terpilih menjadi pimpinan negara Indonesia akan menaikkan gaji para guru di Indonesia. Diberbagai sumber dikatakan bahwa dirinya akan menaikkan gaji guru di Indonesia hingga 30 juta perbulan.

Sedangkan untuk guru baru akan dinaikkan hingga mendapatkan gaji sebesar 10 juta perbulan. Selain itu jika Ganjar Pranowo terpilih menjadi pimpinan negeri akan melanjutkan pembangunan IKN. Waw sungguh menakjubkan guys.

2. Janjinya Prabowo Subianto


Prabowo Subianto, sumber Facebook

Sosok yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia ini juga diisukan akan mencalonkan diri sebagai pimpinan negeri Indonesia. Dirinya juga menjanjikan sesuatu yang luar biasa jika terpilih pada pemilu yang akan datang.

Prabowo Subianto dikabarkan akan mengusung program perbaikan gizi Nasional bagi bangsa Indonesia. Mulai dari makan siang dan susu gratis bagi siswa siswi, santri di pesantren serta balita dan ibu hamil.

Selain itu dirinya juga akan melanjutkan program dari presiden Joko Widodo, KIS, KIP, Kartu Sembako, Prakerja serta program keluarga harapan. Dan yang paling menggiurkan menaikkan gaji PNS, TNI dan Polri demi mencegah Korupsi.

3. Janjinya Muhaimin Iskandar

Muhaimin Iskandar, Sumber Facebook


Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga diisukan akan maju pada pilpres ataupun pemilu 2024 nantinya. Sampai sejauh ini, Muhaimin Iskandar diisukan akan menjadi wakil presiden mendampingi Anies Baswedan.

Muhaimin Iskandar juga tak kalah dengan 2 publik figur sebelumnya yang menjanjikan sesuatu yang luar biasa. Dirinya berjanji jika terpilih sebagai pemimpin negeri Indonesia ini akan menggratiskan BBM bagi pengendara motor.

Selain itu dirinya juga dikabarkan berjanji akan membuka program sekolah gratis, tunjangan bagi ibu hamil sebesar 6 juta untuk mencegah stunting. Tak cukup sampai disitu, Muhaimin Iskandar juga berjanji akan menaikkan dana Desa menjadi 5 Miliar pertahun. Angka yang fantastis guys.

Nah itulah beberapa janji janji para publik figur yang dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai pimpinan negeri pada pilpres ataupun pemilu nantinya.

Menurut agan dan sista nie kira kira janji dari siapakah yang paling realistis?? Masuk akal? Dan akan benar -benar terjadi? Cobak deh kita diskusikan.

Oiya kira-kira siapa lagi yang menjanjikan sesuatu yang luar biasa jika terpilih sebagai pemimpin negeri Indonesia ini??


Sumber : Instagram, Motivasionmu
Diubah oleh fran209 24-09-2023 12:30
bukan.bomat
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan bukan.bomat memberi reputasi
2
246
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan