ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Bang Tigor Minta Anaknya Pindah Agama Islam, Begini Reaksi Sang Buah Hati
Jakarta – Bang Tigor selama ini dikenal sebagai sosok yang kocak ketika berada di depan kamera. Tapi, bisa dikatakan bahwa tidak banyak yang tahu bagaimana hubungan dirinya dengan sang anak yang tidak sebaik kariernya di dunia hiburan. Hal berasal dari ungkapan hati sang anak, Abel.

Salah satu penyebab yang membuat hubungan ayah dan anak ini tidak harmonis adalah perbedaan agama. Menurut Abel, Bang Tigor selalu menginginkan dirinya untuk pindah agama menjadi Islam mengikuti keyakinan dirinya. Hal ini diketahui dari unggahan Abel baru-baru ini.

"Yakin suatu saat pasti akan menemui titik terang jalanin apa yang Abel jalanin sekarang, banyak berbuat baik selagi masih diberikan nafas dan selalu bersyukur apa yang Allah berikan sekarang Aamiin," tulis Bang Tigor dilansir dari akun TikTok Abel.

Namun, iman Abel tidak mudah digoyahkan dan ia tetap mau berada dalam agama yang dianutnya sekarang. Ia juga meminta kepada pria yang memiliki nama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu untuk berhenti menyuruhnya pindah agama ke Islam agar sama seperti dirinya.

"Stop untuk mikir aku bakal pindah agama atau seiman sama papa. Aku gak akan pindah kemana-mana karena papa juga tahu dari lahir agamaku apa. Bisa gak sayangin aku tanpa harus selalu bilang 'semoga Abel seiman sama papa'," balasnya.

Sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip...sang-buah-hati

Komen TS : Hati2 bang batagor nanti nasibnya kaya Agus Tan loh, maksa anaknya masuk Islam malah berakhir tragis. Anak-anak itu masih polos, blm ada kepikiran buat pindah agama demi profesi, pacar ataupun duit.

Tunggu aja dia dewasa, jadikan artis, terus nanti demi kebutuhan nambah fans dia akan pindah sendiri kok. Itu juga kalau otak anak sampean mirip otak ente sangkleknya emoticon-Malu (S)

muhamad.hanif.2
aldonistic
jiresh
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan