Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Pendiri Google Resmi Cerai, Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Elon Musk! : Benarkah

Pendiri Google Resmi Cerai, Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Elon Musk!: Benarkah Orang Kaya dan Sukses itu Lebih Mudah untuk Selingkuh?






Sebuah kisah cinta antara laki-laki dan perempuan memang memiliki ragam cerita yang berliku, salah satu yang sering terjadi dan menjadi momok paling menakutkan sudah pasti adalah keretakan hubungan antara keduanya yang berimbas pada perceraian. Isu paling banyak terjadi ya tentu saja ada dari salah satu dua insan tersebut yang berselingkuh, tidak hanya mengenai masyarakat awam saja karena orang penting yang masuk dalam daftar orang terkaya di dunia pun mengalaminya.

Untuk yang baru viral sekarang adalah tentang perceraian pasangan Sergey Brin dan Nicole Shanahan yang terjadi dan diresmikan pada 26 Mei 2023 lalu, dan kabar terbaru dari perceraian pria salah satu pendiri Google dan merupakan orang terkaya nomor 9 di dunia ini menurut situs Insider diduga dikarenakan sang istri berselingkuh dengan Elon Musk.


Quote:





Cukup susah sih ini ya gansist jika masalah rumah tangga khususnya tentang perselingkuhan, butuh komitmen yang kuat dari kedua belah pihak. Karena godaan selalu ada untuk setiap saat, rasa ketertarikan terhadap orang lain atau lawan jenis adalah normal, bahkan perasaan itu bisa saja muncul walaupun kita sudah memiliki pasangan resmi.

Ada juga tambahannya lagi, yang ini diambil dari IllicitEncounters.com sebuah situs kencan asal Inggris menyatakan dari penelitian mereka bahwa pria yang memiliki pendapatan diatas rata-rata cenderung lebih mungkin untuk selingkuh.


Quote:





Tulisan diatas hanya bersumber dari sebuah penelitian saja gansist, sebenarnya sih sama saja baik itu pria maupun wanita, orang sukses atau bukan, dari yang kaya apalagi miskin bisa saja melakukan tindakan perselingkuhan atau mengkhianati pasangannya. Semua bisa dihindari jika kita dan pasangan saling mencintai gansist, serta komitmen yang kuat dalam menjalin hubungan suami-istri.

Jaga hubungan yang harmonis dengan pasangannya masing-masing gansist!

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilura
bocilural
bocilurra
bocilurra dan 20 lainnya memberi reputasi
21
2.2K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan