Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr69Avatar border
TS
valkyr69
PA 212 Pastikan Rizieq Shihab Tidak Akan Netral di Pilpres 2024


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Majelis Syuro Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212 Yusuf Martak memastikan eks Imam besar Front Pembela Islam (FPI) sekaligus Pembina PA 212 Muhammad Rizieq Shihab tak akan bersikap netral di Pilpres 2024 mendatang.

"Insyallah, Insyallah, Insyallah begitu," kata Martak ketika ditanyakan sikap Rizieq tak akan netral di Pilpres 2024 saat ditemui di Menara Hijau, Jakarta, Rabu (20/9).

Martak menjelaskan Rizieq sebagai warga negara pasti memiliki hak untuk memilih capres yang akan didukungnya di Pilpres 2024. Namun, ia mengatakan Rizieq masih mengkaji siapa capres yang akan didukungnya.

Martak menjelaskan pemberian dukungan kepada capres tertentu di 2024 tak sekadar untuk didukung semata. Melainkan harus memiliki Syarat bisa bermanfaat bagi umat Islam bangsa dan negara secara luas.

"Itu harga mati bagi kita. Kita tak butuh jabatan, tak ingin posisi, kita tak minta biaya dan lain-lain. Kita insyaallah beda dengan ormas-ormas lain," kata dia.

Martak juga menjelaskan pihaknya telah menggelar rapat dengan Rizieq Shihab pada Selasa (19/9) malam tadi. Pada kesempatan itu, keputusan untuk mendukung capres tertentu masih menunggu terlebih dulu atau wait and see.

"Keputusan kita semalam, alhamdulillah berjalan dinamis, prinsip kita wait and see dulu. Nanti kalau sudah jelas semua, baru kita semua akan menyatakan dukungan," kata dia.


Pada Pilpres 2019 lalu, Rizieq telah memberikan dukungannya bagi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kala itu, Prabowo-Sandi bertanding melawan pasangan petahana Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun, Jokowi-Ma'ruf keluar sebagai pemenang dalam momen Pilpres tersebut.

Sampai saat ini terdapat tiga bakal capres yang sudah mengumumkan akan maju di Pilpres 2024 mendatang. Mereka di antaranya Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...i-pilpres-2024

Bibib udah mulai open BO nih.. emoticon-Malu (S)

Apakah pak anies dan pak prabowo mau RO lagi??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
pilotproject715
.bindexee.
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
617
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan