monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
3 Tempat Seru Buat Healing di Singapura, Masukin Itinerary Kuy
Ada yang sebentar lagi mau jalan-jalan ke Singapura? Yuk pas nih Ane ada rekomendasi 3 tempat seru di Singapura yang cocok masuk itinerary Agan semua. Cekidot

Pertama-tama, kita punya Axe Factor, tempat yang pas banget buat agan yang pengen melampiaskan stress. Di sini agan bisa melempar kapak ke papan target dan merasakan kepuasan melihat kapak menghujam sasaran dengan penuh kekesalan. Cocok buat lampiasin emosi nih. Lebih seru lagi kalau agan ajak teman-teman, bisa nyalurin kefrustrasian bareng-bareng! Pastikan agan pesan tempatnya dulu sebelum ke sana, ya!

Spoiler for Lebih detail:


Selain itu, ada juga Singapore Riveryang menawarkan healing dari pemandangan kota yang indah di malam hari. Agan bisa naik perahu dan menikmati keindahan sungai serta berbincang-bincang dengan sahabat. Pastinya ini bakal jadi pengalaman yang bikin agan rileks dan melepaskan stres dengan maksimal.

Spoiler for lebih detail:


Kalau agan perlu healing yang lebih alami dan menenangkan, agan bisa banget mampir ke Gardens by the Bay. Taman yang indah ini punya banyak spot yang instagramable dan memberikan nuansa tenang. Agan bisa duduk santai sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang hijau. Rasanya semua stres langsung hilang deh!

Spoiler for lebih detail:


Jadi, itu dia beberapa tempat healing di Singapura yang bisa banget agan kunjungi. Yuk, agan dan sista segera rencanakan liburan ke sana dan rasain keseruannya sendiri! Happy holiday!!

Sumber: visitsingapore.com
Diubah oleh monbebemx 21-09-2023 06:44
lgeindonesia
shotgunBlues
jokoariyanto
jokoariyanto dan 5 lainnya memberi reputasi
6
476
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan