Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Gak Perlu ke Jepang, Gansist Bisa Wisata dengan Spot Bunga Sakura di 4 Tempat ini!

Tidak Perlu Jauh-jauh ke Jepang! Gansist bisa Menikmati Keindahan Wisata dengan Spot Bunga Sakura di Indonesia di 4 Tempat ini!






Banyak tempat wisata di Jepang yang menjadi tujuan wisatawan asing, bisa mengunjungi Tokyo Disneyland, Shinjuku Guyoen National Garden sampai berpetualang mendaki gunung Fuji. Tiga tempat itu adalah destinasi wisata paling terkenal di Jepang, tentu salah satu sajian yang membuat banyak orang terpikat adalah keindahan dari bunga sakura.

Ini adalah bunga khas dari Jepang yang bisa dinikmati pesonanya saat musim semi tiba, Pun sering kali kita melihat di media sosial para artis dari Indonesia memamerkan keindahan pemandangan saat mereka sedang bertamasya di Jepang dengan berlatar bunga sakura yang indah itu. Namun sebenarnya kalau ingin menikmati pengalaman mengunjungi tempat-tempat yang ada spot bunga sakura sekarang tidak perlu harus jauh-jauh ke Jepang lagi lho gansist.


Quote:






Cukup menarik jika berwisata ke 4 tempat ini gansist, apalagi jika memang sudah terpikat dengan keindahan dan keasrian bunga sakura. Ingin berkunjung ke Jepang tapi belum kesampaian, mungkin bisa mengunjungi tempat ini dahulu dan mudah-mudahan pula cita-citanya ke Jepang suatu saat bisa tercapai.

Ini idenya meniru kekhasan negara lain, namun sebenarnya nggak masalah juga sebab banyak pula tempat wisata di luar negeri yang meniru tempat aslinya tapi tetap laris dikunjungi wisatawan asing. Perlu juga untuk kita lestarikan tempat-tempat wisata ini maupun yang lain di tanah air, agar jangan sampai seperti halnya beberapa yang sudah mulai redup semisal museum.

Ini dikatakan oleh pemerhati budaya, Mpu Jaya Prema tepatnya saat setelah Gedung Museum Nasional di Jakarta terbakar, dia menilai pengamanan museum sangat memprihatikan, pencurian benda bersejarah masih sering terjadi dan sering kali museum sepi pengunjung, padahal dari museum lah kita bisa mengali informasi menarik dari sejarah bangsa ini!

Sedangkan untuk tambahannya, sebenarnya bukan di 4 tempat diatas saja ya gansist karena ada juga daerah lain yang menyajikan tempat wisata spot bunga sakura seperti di Bandung, Purwakarta, Waingapu dan bebagai wilayah lainnya di Indonesia.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

amekadrun
littlesmith
bagasdiamara269
bagasdiamara269 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
932
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan