Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Terbang ke Mesir, FX Rudy Doakan Ganjar Pranowo jadi RI 1
Terbang ke Mesir, FX Rudy Doakan Ganjar Pranowo jadi RI 1

19 September 2023 17:05 WIB


Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo kembali melakukan lawatan ke luar negeri. Rudy, sapaan akrabnya, berkunjung ke Gunung Sinai di Mesir. (Foto: Instagram/@fx.rudyatmo)

SOLO, solotrust.com - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo kembali melakukan lawatan ke luar negeri. Rudy, sapaan akrabnya, berkunjung ke Gunung Sinai di Mesir.

Berada di Negeri Piramida, mantan wali kota Solo membawa foto Ganjar Pranowo ke puncak Gunung Sinai dan mendoakannya agar menang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.



Tak hanya Ganjar Pranowo, Rudy juga membawa foto Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Ketum PDIP) Megawati Soekarno Putri dan Presiden pertama RI Ir Soekarno.

"Gunung Sinai. Mendoakan  Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri beserta keluarganya agar selalu diberkati Tuhan berupa kesehatan, kebahagiaan, kebijaksanaan dalam memimpin PDI Perjuangan," ucap Rudy dalam akun Instagram pribadi @fx.rudyatmo, Senin (19/09/2023) malam.

Selain berdoa, penampilan pria berkumis ini saat berada di Gunung Sinai pun menjadi sorotan. Di atas Gunung Sinai, ia terlihat memakai kaus hitam putih khas kampanye Ganjar Pranowo.

Di belakang kaus juga bertuliskan kata-kata 'Ganjar RI Satu'. Rudy pun tampak khusyuk berdoa sembari bersimpuh menghadap foto Ganjar Pranowo,  Megawati Soekarnoputri, dan Ir Soekarno.

Dalam lawatannya ke Mesir, Rudy bersama rombongan berangkat dari Kota Solo menuju Jakarta pada Jumat (15/09/2023).

Dalam unggahan itu, ia mendoakan Ganjar Pranowo agar diberi kelancaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Berdoa untuk Ganjar Pranowo agar diberikan berkah kelancaran dalam proses pemilihan presiden dan menjadi pemimpin Indonesia," tulis FX Hadi Rudyatmo.

"Semoga apa yang kita doakan bersama bisa terkabul semua. Tuhan memberkati," imbuhnya.  

Sebagai informasi, Rudy melakukan perjalanan rohani mulai Jumat (15/09/2023) dan pulang pada Rabu (27/09/2023) mendatang. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan hal sama, yaknj membawa foto Ganjar Pranowo ke Gunung Sinai sebelum Gubernur Jawa Tengah itu ditetapkan sebagai bakal calon presiden dari PDIP. (riz)

https://solotrust.com/read/51804/Ter...owo-jadi-RI-1-

Diubah oleh Novena.Lizi 19-09-2023 14:04
aldonistic
HOAXAWARD
sabaoth
sabaoth dan 8 lainnya memberi reputasi
5
672
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan