wanderingforumAvatar border
TS
wanderingforum
Dota Pro Circuit dihapus. What's next ?
Baru-baru ini valve memutuskan akan mengakhiri Dota Pro Circuit (DPC) pada tahun ini. Kebijakan ini dikeluarkan oleh Valve menanggapi beberapa isu yang ditemukan dalam penyelengaraanya. Mulai dari Event Organizer yang alih-alih membuat competitive scene Dota 2 jadi lebih menarik yang menghasilkan viewers dan player, para event organizer malah justru berfokus untuk bisa manut dengan aturan dari valve yang ketat mulai dari jumlah tim, bahasa tayangan, format event, dkk.

Untuk selanjutnya, Valve akan menyesuaikan kembali bagaimana invitasi untuk event besar valve di Dota selanjutnya, TI 2024 dan seterusnya, akan dilakukan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai ini dikarenakan valve yang masih berfokus pada TI 2023 yang akan berlangsung dalam beberapa minggu ini.

Sebelumnya, Dota Pro Circuit merupakan cara Valve untuk memperjelas sistem invitasi untuk event besar mereka, The International, setelah sebelumnya dinilai tidak transparan dan tidak jelas. Sistem ini membuat Pro player lebih jelas dalam meraih tujuannya untuk memenangkan TI. Sistem ini juga telah menaikkan beberapa event organizer yang membuat event dengan sangat baik dan juga mengangkat talent, seperti caster, mengangkat namanya. Selain itu juga terdapat beberapa legendary play dari beberapa pro player yang membuat pro scene semakin seru. Kira-kira sistem nya untuk selanjutnya seperti apa ya ?.




dua.sahabat
fan.kay
lite.power21
lite.power21 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
323
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan