Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackfourwallsAvatar border
TS
blackfourwalls
Disambut Antusias Warga Bogor, Anies Yakin Gagasan Perubahan Semakin Diterima


Bacapres Anies Baswedan saat senam bersama warga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (17/9). Foto: Dok. Istimewa



Bacapres  Baswedan merasa takjub terhadap antusias dan sambutan warga Bogor terhadapnya. Lautan massa yang sebagian besar kader PKS memadati halaman luar Stadion Pakansari menyambut kedatangan Anies. Mereka meneriakkan nama sambil melambaikan tangan ke arah bacapres dari  untuk Persatuan itu.

Anies dan bacawapres Muhaimin Iskandar (Gus Imin) mengawali kegiatannya di tempat itu dengan mengikuti senam sehat bersama petinggi DPP, DPW Jawa Barat, dan DPD PKS Kabupaten . Selama senam berlangsung massa tak henti meneriakkan nama Anies dan Gus Imin. Bahkan di beberapa sudut tempat acara, massa berteriak agar Anies melambaikan tangan ke arah mereka.

"Keringat bercucuran tapi semangat terus membara. Bogor memang luar biasa," kata Anies mengawali pidatonya di hadapan ribuan massa. Menurut Anies, kedatangannya bersama Gus Imin ke Bogor untuk memperluas gagasan perubahan menyongsong . Sebab, dia meyakini banyak masyarakat di berbagai daerah Indonesia menginginkan perubahan terhadap kondisi saat ini.

Salah satunya, lanjut Anies, tentang kondisi mahalnya harga kebutuhan pokok dalam beberapa waktu terakhir. Ibu-ibu yang dia datangi di berbagai daerah kompak mengeluhkan harga kebutuhan pokok yang naik. Kondisi yang sama juga terjadi terhadap biaya pendidikan dan pelayanan kesehatan. "Kondisi ini apakah akan diteruskan atau ada perubahan? Ya, harus ada perubahan," jelas Anies.


Anies Baswedan yang disambut meriah warga Bogor. Foto: Dok. Istimewa

Sementara itu, Gus Imin merasa dukungan masyarakat terhadap pasangan Amin semakin hari semakin meluas. Sambutan masyarakat yang diterimanya setiap kali ke daerah selalu berkesan. Ketua Umum DPP PKB itu semakin optimis gerakan perubahan yang digaungkannya bersama Anies semakin diterima lebih luas lagi. "Sejak deklarasi sampai sekarang sambutan masyarakat luar biasa terhadap saya dan Pak Anies," ujar Gus Imin.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi memerintahkan seluruh kadernya agar bergerak secara masif memenangkan pasangan Amin. Setiap kader harus menjangkau 40 rumah yang ada di depan, belakang, kanan, dan kiri rumah mereka. "Pak Anies sangat layak menjadi presiden. Gus Imin pantas menjadi wakil presiden. Nah, pertemuan ini untuk menggerakkan pemenangan Anies-Muhaimin," tandas Aboe Bakar.









emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
CaiFuk
j4l0e
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
317
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan