Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Viral Gerombolan Pemuda Diduga Lecehkan 2 Wanita di Kota Malang


Sebuah insiden yang menghebohkan terjadi di Kota Malang pada Senin dinihari (11/9/2023) sekitar pukul 03.36 WIB. Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan sekelompok pemuda yang diduga berjumlah enam orang melakukan pelecehan terhadap dua wanita yang tidak bersalah.

Salah satu wanita yang menjadi korban pelecehan adalah ZVP, seorang wanita berusia 27 tahun. Pada saat itu, ZVP bersama seorang temannya baru saja pulang dari tempat hiburan malam di Kota Malang. Mereka berjalan kaki menuju Jalan Takuban Perahu untuk mengambil motor miliknya yang terparkir di sana.

"Saat saya sedang berjalan, mereka (gerombolan pemuda) mulai bersiul-siul ke arah saya. Saya bertanya mengapa mereka melakukannya, dan salah satu dari mereka menjawab 'mau cari bakso'. Itu sangat aneh karena sudah larut malam," ujar ZVP.

Meskipun merasa curiga, ZVP memutuskan untuk tetap mengambil motor 
pribadinya yang terparkir. Setelah itu, ZVP melanjutkan perjalanannya pulang ke rumah. Namun, tanpa diduga, gerombolan pemuda tersebut mengikutinya dengan sejumlah orang yang lebih banyak. Mereka datang dengan dua motor matik, masing-masing motor membawa tiga orang.

Di depan minimarket, terjadi pertengkaran hebat antara ZVP dan gerombolan pemuda tersebut. Salah satu dari mereka bahkan menendang motor milik ZVP sambil melecehkannya. ZVP mencatat peristiwa tersebut dengan menggunakan ponselnya. Selain itu, seorang pegawai minimarket juga merekam kejadian ini sebagai bukti.

ZVP memastikan bahwa dia sama sekali tidak mengenal para pelaku. "Saya tidak pernah bertemu dengan mereka sebelumnya, dan mereka bukan pelanggan di tempat kerja saya. Umur mereka kira-kira di atas 20 tahun, jadi mereka bukan anak-anak. Yang paling mencolok adalah salah satu dari mereka yang mengenakan baju kotak-kotak dan melakukan tindakan melecehkan serta mengancam saya," tambah ZVP.

Peristiwa ini menyebabkan ZVP mengalami trauma yang mendalam. Dia memutuskan untuk membagikan video kejadian ini di media sosial agar masyarakat dapat lebih waspada dan agar kejadian serupa tidak menimpa orang lain. "Saya sangat trauma karena ini adalah pengalaman yang belum pernah saya alami sebelumnya. Saya sering keluar malam sebelumnya, tetapi tidak pernah mengalami insiden seperti ini," ungkap ZVP.

Pihak berwajib di Kota Malang telah menerima laporan mengenai kejadian ini dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi dan menindak pelaku yang terlibat dalam pelecehan tersebut. Kita semua berharap agar keadilan segera ditegakkan dan tindakan semacam ini tidak lagi terulang di masyarakat.

Info lengkapnya DI SINI
didududi
areszzjay
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
535
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan