skygaelnixAvatar border
TS
skygaelnix
Sensor "Konten Sensitif" Meresahkan Kreator Part 2 - Kaskus Tidak Peduli?!

Hai agan-agan sekalian!

Mohon maaf sebelumnya jika saya bikin part 2 soal sensor "Konten Sensitif" ini. Karena sejak Thread saya Part 1 dimari, Gambar "Konten Sensitif" Sangat menyusahkan kreator?

Mengenai hal tsb, idak ada sama sekali tanggapan dari pihak kaskus . . . (setahu ane yang menanggapi di thread sebelumnya adalah para senior-senior kaskus, bukan admin kaskus, maaf jika saya kurang paham)

Yang saya bingung dan heran, ini sistem atau algoritma nya seperti apa ya? Apakah sensor asal atau bagaimana? Gambar yang jelas-jelas kartun, monster lucu, disensor? emoticon-Frown emoticon-Frown Seperti ini:







. . . Dan masih banyak lagi, ini hanya sebagian contoh.

Sekali lagi izinkan saya mengulangi pertanyaan saya di thread pertama:

Quote:


Karena di thread saya sebelumnya, banyak kreator lain yang mengalami keresahan yang sama (bahkan lilin aja disensor katanya), berikut sebagian komentar dari para kaskuser lainnya:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bahkan kata salah satu agan kaskuser yang berbaik hati, saya disuruh DM salah 1 admin, ya tapi ternyata itu tidak ada gunanya sama sekali. TIdak ada respons dan gambar-gambar kartun saya masih disensor hehe emoticon-Frown

Ane tidak ada maksud untuk mengusik para admin kaskus dsbnya, jadi mungkin ini thread terakhir dari ane yang membahas masalah sensor berikut. Saya bikin thread kedua ini, hanya ingin memohon sekali lagi kebijakannya agar sistem sensor segera diperbaikin karena menurut saya sangat menganggu. Tapi jika masih tidak ada tanggapan dan perubahan, ya sudah lah mau gimana lagi. Bisa berbuat apa ane selain pasrah saja hehe.

Saya jujur jadi agak malas bikin thread di kaskus kalau gambar nya di sensor semua. Semoga kreator-kreator lain tidak demikian.

Terima kasih sebelumnya dan mohon maaf kalau ada salah kata ya. emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
Diubah oleh skygaelnix 08-09-2023 12:38
luvchelsea
si.matamalaikat
MemoryExpress
MemoryExpress dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.8K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan