amekachiAvatar border
TS
amekachi
25 Jenis Rokok Paling Mahal di Indonesia, Harga yang Naik Terus Apa Membawa Manfaat?
25 Jenis Rokok Paling Mahal di Indonesia, Kenaikan Harga Rokok yang Terus-menerus Apakah Bermanfaat untuk Mengurangi Jumlah Perokok di Indonesia Gansist?






Mungkin ini adalah barang bukan kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia namun tingkat daya belinya hampir mendekati beras, pakaian maupun barang yang lainnya. Harganya yang terus melambung tinggi nggak serta merta membuat rokok kurang diminati oleh banyak orang, untuk harga per batang rokok kesukaan saya sih 1 batang sekarang sudah 2.500 rupiah.

Mungkin harga yang mahal merupakan salah satu cara pemerintah mengurangi jumlah perokok ditengah masyarakat, yang memang tingkatnya di dunia sudah cukup mengkhawatirkan yaitu sebagai negara nomor 3 terbanyak jumlah perokoknya di dunia setelah negara China dan India.

Tentang bagus atau tidaknya sih mungkin belum tentu juga, tapi bisa saja berhasil untuk mengurangi karena bagi saya sendiri semisal rokok kesukaan saya yaitu rokok A itu ternyata mahal ya besok dengan begitu mudahnya akan berganti anggapan kalau rokok yang paling enak itu rokok B, begitu seterusnya dengan prinsip barang yang paling enak itu benda yang paling murah.


Quote:





Itulah 25 nama rokok paling mahal di Indonesia gansist, untuk menekan jumlah pengguna secara radikal mungkin sangat susah jadi caranya bisa dengan memberi harga yang mahal untuk barang tersebut.

Jangankan untuk pemerintah, kadang diri sendiri atau manusianya dalam masyarakat saja berat untuk menghilangkan kebiasaan merokok, mengingat besar bahayanya maka dari situs Kemenkes sendiri ada tipsnya untuk langkah dan cara berhenti merokok seperti:

1). Berhenti seketika (cara yang paling manjur)

2). Berhenti bertahap

3). Motivasi dan tekad yang kuat

4). Tahan keinginan atau menunda

5). Minta dukungan keluarga dan sahabat, serta konsultasikan ke dokter.

Berhenti merokok secara langsung itu yang paling efektif gansist, ini orang yang melaksanakan memang sudah bertekad bulat, namun kalau nggak bisa ya secara bertahap saja dan menurut agan dan sista dimari apakah harga yang sangat mahal dari 25 jenis rokok maupun kenaikan harga rokok yang terus-menerus tersebut bermanfaat untuk mengurangi jumlah perokok di Indonesia?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
bocilura
bocilurra
bocilural
bocilural dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.7K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan