Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Aktris Cantik India yang Sukses Menembus Hollywood! Siapa Favoritmu?


Sumber Gambar

India merupakan salah satu negara yang memiliki banyak hal menarik untuk dieksplor. Mulai dari makanan, musik, budaya, ilmu pengetahuan, militer hingga perfilman. Khususnya film, siapa yang tidak pernah lihat film India atau biasa disebut Bollywood? Ya, film yang identik dengan nyanyi dan menari-nari dulu sering tayang di Indonesia.

Meski industri film Bollywood cukup maju, tampaknya banyak juga aktris yang lebih memilih meniti karir di luar negeri. Jika bicara soal film tentu semua orang akan menjadikan Amerika Serikat dengan Hollywood-nya sebagai tujuan. Ada nama-nama artis wanita asal India yang bersinar di Hollywood dan dipercaya memerankan beberapa peran penting di film.

Berikut ini, TS akan membagikan beberapa aktris India yang bersinar di Hollywood!



1. Parineeti Chopra


Sumber Gambar

Aktris kelahiran 1988 ini merupakan sepupu dari Priyanka Chopra dan sudah berkarir di Hollywood sejak 2011. Ia telah banyak membintangi banyak film yang ditotal mencapai belasan film. Salah satu filmnya berjudul The Girl on the Train tayang di Netflix.

Selayaknya artis asal India, ia juga multitalenta. Selain berakting, Parineeti juga berbakat dalam bernyanyi dan sudah mengeluarkan 3 lagu sejak 2017.

2. Simeone Ashley


Sumber Gambar

Aktris berdarah India yang satu ini namanya melejit usai menjadi pemeran dalam series Sex Education sebagai Olivia. Belum selesai, namanya semakin diperhitungkan setelah menjadi salah satu pemeran pada Live Action The Little Mermaid.

Ashley sendiri merupakan wanita berdarah Tamil, India pada tahun 1995. Ia memulai debut aktingnya pada 2016 di serial TV remaja berjudul Wolfblood sebagai Zuhra.

3. Huma Qureshi


Sumber Gambar

Huma Qureshi melakukan debutnya di Hollywood pada 2012 sebagai figuran. Namun berkat kerja keras dan keinginannya membuktikan kualitas aktingnya membuat Huma berhasil menembus Hollywood dan mendapat banyak tawaran film.

Salah satu film yang membuatnya terkenal adalah Army of the Dead yang tayang di Netflix pada tahun 2021 lalu. Di India, ia juga turut meramaikan perfilman Bollywood.

4. Aishwarya Rai


Sumber Gambar

Yang satu ini sudah cukup terkenal dan senior di Hollywood. Selain menjadi aktris India yang terkenal, Aishwarya Rai juga pernah menjadi Miss Wolrd pada tahun 1994 lalu. Prestasinya di industri film lokal sudah tidak terhitung lagi saking banyaknya.

Sedangkan di Hollywood, salah satu film yang mengangkat namanya adalah The Pink Panther 2 pada tahun 2009. Selain itu ia juga pernah dipercaya menjadi juri di Festival Film Canes.

5. Priyanka Chopra


Sumber Gambar

Nama yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu. Selain menjadi aktris Hollywood, Priyanka Chopra juga menjadi Miss Wolrd pada tahun 2000. Selain itu, ia juga memiliki bakat akting yang luar biasa sehingga membuatnya mendapat banyak tawaran bermain film.

Salah satu film yang mengangkat namanya adalah saat ia berakting bersama Keanu Reves dalam film The Matrix yang ditayangkan pada 2022.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah tadi beberapa aktris asal India yang cukup diperhitungkan di Hollywood. Untuk menembus Hollywood jelas tidaklah mudah. Butuh kerja keras dan keinginan untuk menunjukkan kemampuan. Bahwa ia mampu mengemban peran tersebut. Faktor lain penyebab banyaknya aktris India yang dipakai di Hollywood mungkin karena pesona tersendiri dari para wanita India yang cocok untuk peran tertentu.

Untuk laki-laki, apakah ada yang sempat berkarir di Hollywood? TS tahunya hanya Shahrukh Khan. Wkwk.

emoticon-2 Jempol

Siapa aktris India favorit kalian GanSis?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi,
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
cor7
luvchelsea
Ekozord
Ekozord dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.9K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan