Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Istri Polisi Marahi Siswi Magang Nangis Minta Maaf, Suami Berpangkat Bripka Dicopot
Istri seorang polisi berpangkat Bripka di Probolinggo yang sempat menjadi viral di media sosial akhirnya meminta maaf setelah dilakukan mediasi oleh pihak Polres Probolinggo.

Luluk Nuril, bersama suaminya M. Nuril Huda, yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Probolinggo, menghadiri mediasi yang berlangsung di SMKN 1 Kota Probolinggo pada Rabu (6/9/2023) kemarin. Pertemuan ini dipandu langsung oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana.

Dalam mediasi tersebut, Luluk Nuril mengungkapkan penyesalannya secara terbuka atas insiden yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Probolinggo, atas kontroversi yang terjadi di media sosial.

"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Probolinggo, karena sudah membuat kegaduhan di media sosial. Saya juga meminta maaf kepada kepala sekolah, alumni sekolah, khususnya siswi magang, dan pihak manajemen KDS Store," ujar Luluk Nuril dengan suara terbata-bata.

Dampak dari peristiwa ini juga melibatkan suaminya, M. Nuril Huda, yang telah dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Probolinggo, sebagai tindak lanjut dari perilaku istrinya.

Keluarga siswa magang dan pihak KDS Store akhirnya menerima permohonan maaf Luluk Nuril. Sekolah pun hanya meminta permohonan maaf secara terbuka melalui media sosialnya. 

Humas SMKN 1 Kota Probolinggo, Yuni Hidayati, menyatakan, "Kita tidak menuntut banyak, hanya permintaan maaf saja dan kami berharap agar beliau juga meminta maaf di media sosial."

Dengan permintaan maaf ini, diharapkan situasi yang sempat memanas dapat mereda, dan kedamaian dapat kembali terjaga di kota Probolinggo.


Info lengkapnya DI SINI
vizum78
muhamad.hanif.2
kakekane.cell
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan