Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekadrunAvatar border
TS
amekadrun
AHY: Selamat Anies dan Muhaimin Capres-cawapres 2024, Semoga Sukses


AHY: Selamat Anies dan Muhaimin Capres-cawapres 2024, Semoga Sukses

Anggi Muliawati - detikNews

Senin, 04 Sep 2023 13:06 WIB

BAGIKAN  

Komentar


Foto: AHY (dok. Partai Demokrat).

Jakarta - 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang telah resmi mendeklarasikan diri sebagai capres cawapres 2024. AHY mendoakan keduanya sukses.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan capres cawapres 2024 ke depan, semoga sukses," ujar AHY di DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023).



AHY mengajak para kader untuk terus berjalan ke depan dan memaafkan yang telah lalu. Dia juga meminta untuk tetap rendah hati dan mengedepankan etika.

"Akhirnya kepada seluruh kader Demokrat saya berpesan, tidak ada jalan yang lunak untuk mencapai cita-cita besar lanjutkan kerja keras kita, tetaplah rendah hati juga tetap percaya diri, sukses dan kemenangan tetap bisa kita raih tanpa harus mengorbankan nilai-nilai moral, etika serta kehormatan dan persahabatan," kata AHY.

AHY juga mengimbau para kader untuk tidak terjebak pada isu yang berkembang saat ini. Dia mengaku siap untuk menyongsong peluang-peluang baik di masa depan.

"Hari ini kami keluarga besar Partai Demokrat dengan berbesar hati dengan kerendahan hati, menyatakan move on dan siap menyongsong peluang-peluang baik di depan. Kenapa? Karena pada akhirnya negara ini adalah negara yang besar memerlukan pemikiran yang besar, jiwa yang besar dan tindakan-tindakan yang besar," ungkap dia.

"Jangan terjebak pada narasi, dan isu yang bisa memecah belah sesama anak bangsa. Kita tidak tahu perjalanan ke depan kita mungkin akan bertemu kembali dan menjalin kerja sama untuk agenda-agenda besar kebangsaan," imbuh AHY.

Sebelumnya, bakal capres dari Partai NasDem Anies Baswedan dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres-cawapres Pilpres 2024. Cak Imin pun mengungkap awal mula ia dipinang oleh Ketum NasDem, Surya Paloh.

Deklarasi Anies-Cak Imin dilakukan di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (2/9/2023) kemarin. Anies-Cak Imin kompak memakai pakaian warna putih dan peci hitam saat deklarasi.

"Insyaallah ketika KPU membuka pendaftaran calon presiden dan wakil presidennya, insyaallah pasangan yang pertama mendaftar adalah pasangan yang kita miliki hari ini," ujar Ketum NasDem Surya Paloh.



Sedangkan Cak Imin menyatakan siap mengawal Anies. Dia ingin melanjutkan cita-cita dan ajaran mulia.

"Saya dan PKB siap mengawal Mas Anies untuk melanjutkan cita-cita, perjuangan, dan nilai-nilai juang serta ajaran-ajaran yang mulia ini," ucap Cak Imin.

(amw/gbr)


Copyright @ 2023 detikcom, All right reserved


https://www.google.com/url?sa=t&sour...pmK7GcYhUFfI-v


Ane lebih percaya klo ini cuma trik berpolitik aja sih, akhir2nya juga Demokrat di kubu koalisi perubahan

Ngarang aja kalau belum apa-apa dah ribut sendiri-sendiri, lawannya Anies/koalisi perubahan berat cuy, itu tiga partai juga susah menang lawan kubu wowo atau genjer

Lagian AHY masih muda beud, klo jadi cawapres n menang, nilainya naik trus pemilu 2029 bisa jadi presiden, ntar nganggurnya puluhan tahunemoticon-Leh Uga


Kecuali jadi kyk pak Harto 30+emoticon-Metal



pilotproject715
nomorelies
saoyuan
saoyuan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
658
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan