Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Senangnya Ade Armando Dengar Duet Anies-Cak Imin, Ejek Rizieq Shihab cs
Judul kepanjangan, judul lengkapnya: "Senangnya Ade Armando Dengar Duet Anies-Cak Imin, Ejek Rizieq Shihab Cs: Kelompok Islam Radikal Nggak Dapat Tempat!"

Jakarta - Duet Anies-Cak Imin disambut dengan suka cita. Diketahui, pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi dideklarasikan oleh Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh pada Sabtu (2/9/2023) di Hotel Majapahit, Surabaya.

Politisi PSI, Ade Armando, termasuk salah seorang yang menyambut baik duet Anies-Cak Imin. Menurutnya, koaliasi Anies (Nasdem-PKB) punya makna penting dalam demokrasi Indonesia, terutama jelang Pilpres 2024.

"Kalau begini caranya (duet Anies-Cak Imin), kelompok Islam radikal, intoleran, FPI, HTI, 212, Rizieq Shihab, tidak punya tempat dimana-mana," kata Ade Armando dalam video yang ditayangkan di akun Instagram adearmando_official dengan "Kelompok 212, FPI, Rizieq, HTI kayaknya gak bakal dapat panggung pada Pilpres 2024!!!!, dikutip Suara Sumatera, Senin (4/9/2023).

Selama ini, kata Ade, kelompok-kelompok Islam garis keras itu dianggap dengan Anies Baswedan. Namun, ketika Anies diusung PKB, maka sulit bagi kelompok garis keras ini akan akur. Sebab, partai yang dipimpin Cak Imin merupakan partai Islam yang pluralis, terbuka dan toleran.

"Tidak nyambung dengan kelompok Islam radikal," tuturnya.

Begitu juga di kubu Prabowo Subianto. Kelompok Islam radikal juga telah menyatakan tidak akan mendukung Ketum Gerindra itu di Pilpres 2024 karena ia dinilai telah berkhianat.

"Dia (Prabowo) juga menyesal pernah dibantu dan didukung oleh kelompok intoleran dan radikal," katanya.

Kemudian di kelompok Ganjar Pranowo. Jelas sekali kelompok Islam radikal itu tidak akan bergabung. "Tahun ini, alhamdulillah buat kita semua. Kelompok Islam radikal kayaknya nggak akan dapat panggung di Pilpres 2024," tutupnya.

https://sumatera.suara.com/amp/read/...k-dapat-tempat
aldonistic
pesulap.merah
aloha.duarr
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan