Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
9 Karya Seni Inspiratif yang Akan Membuatmu Terpukau Sesaat Setelah Melihatnya



Dalam dunia seni, berbagai objek di sekitar dapat dijadikan media untuk pembuatan karya seni. Tidak ada pembatasan dalam membuat karya seni. Semua orang bebas mengekspresikan keinginan di dalam hatinya untuk dituangkan kedalam suatu karya seni. Hal inilah yang membuat dunia seni menjadi sungguh dinamis. Tiap-tiap orang bebas mengutarakan apa isi hatinya melalui berbagai macam objek baik itu seni rupa, seni lukis maupun seni digital.

Hal utama yang perlu ditampilkan dari kegiatan seni adalah estetika sehingga seorang seniman harus mampu mengutarakan bagaimana pemandangan nilai estetika yang baru (novelty), orsinil, dan belum pernah ada sebelumnya. Tak lupa nilai-nilai tersirat yang berupa makna inspiratif pun dimasukan oleh pencipta karya seni. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai karya seni berikut ini yang akan memberikanmu inspirasi. Penasaran seperti apa indahnya karya-karya seni tersebut, mari kira amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 9 karya seni inspiratif yang akan membuatmu terpukau setelah melihatnya. Berbagai karya seni di atas tercipta karena inspirasi tanpa batas. Berbagai benda yang ada di sekitar kita sebenarnya dapat disulap menjadi karya seni bernilai jual mahal, namun bagaimana merealisasikannya tentunya membutuhkan jam terbang dalam dunia seni yang panjang. Dari 9 karya seni inspiratif di atas, nomor berapakah yang membuatmu ingin melihatnya secara langsung? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
rotten7070
screamo37
ormarr
ormarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan