Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekohartonoAvatar border
TS
ekohartono
Teman Sekamar - KUNCEN

Arwah cewek (sumber Internet)


Kisah horor mistis tidak hanya terjadi di tempat wingit atau rumah angker, tapi juga bisa terjadi di tempat kos. Apalagi jika rumah kos-kosan itu merupakan bangunan tua atau dibangun di atas tanah wingit. Hal ini yang pernah dialami Windi, mahasiswi perantauan di kota Solo. Gadis berusia 19 tahun itu tinggal di tempat kos khusus putri. Windi sebenarnya tipe cewek penakut, tapi rasional. Dia tidak percaya pada hantu dan hal berbau tahayul. Dia pernah dengar cerita kalau tempat kos yang ditempatinya ini dulunya bekas tanah kuburan. Konon, rumah kos ini angker. Tapi Windi tidak peduli. Baginya yang penting sewa kamar kos murah. Hingga kemudian sebuah kejadian luar biasa membuatnya mempertimbangkan kembali tinggal di tempat kos itu.

Kejadiannya seperti ini … Malam itu Ira, teman sekamarnya, mengajak nonton film horor di bioskop, tapi Windi menolak karena takut lihat setan. Sebelum pergi Ira berpesan kalau nanti dia tidak pulang berarti tidur di rumah teman. Singkat cerita Ira pun pergi. Windi asyik main hape. Chating dengan Iyon, pacarnya, via WA. Mereka saling berkirim kata-kata mesra. Iyon tahu Windi sedang sendirian, karena teman satu kamarnya sedang pergi. Iyon ingin nyamperin Windi, tapi Windi melarang. Nanti kalau ketahuan ibu kos dirinya masukin cowok ke kamarnya bisa digrebek warga dan dikimpoikan. Windi tidak mau bikin malu keluarganya. Tiba-tiba lampu sempat padam sebentar.

Pada saat menyala kembali, Ira tiba-tiba muncul. Windi kaget dan tanya kenapa sudah balik. Ira bilang nggak jadi nonton. Soalnya kehabisan tiket. Windi tak curiga dan merasakan keanehan. Mereka lalu duduk di lantai ngobrol ringan. Windi men-silence ponselnya dan diletakkan di sampingnya. Beberapa kali hape menyala menandakan pesan dari Iyon tapi Windi tak melihatnya. Dalam obrolan Ira curhat kalau ia sudah capek dan jenuh. Pengennya pergi jauh. Ira juga merasa banyak salah dan dosa pada orangtuanya. Ira berpesan kalau besok orangtuanya datang menengok, tolong mintakan maaf. Soalnya dia nggak sanggup omong sendiri. Windi hanya mengiyakan. Windi sempat berseloroh, loe kayak orang mau meninggal aja pakai titip pesan segala.

Tiba-tiba Ira beranjak dari duduknya, pamit mau ke kamar mandi. Ketika Ira sedang berada di kamar mandi, Windi ambil ponselnya. Dia mengerutkan kening lihat miscalled dari Iyon beberapa kali. Juga notif pesan whatsapp dari Iyon. Segera Windi membukanya. Windi terbelalak kaget baca pesan Iyon yang memberitahu kalau Ira kecelakaan. Kebetulan Iyon lagi keluar dan lewat jalan lokasi kejadian. Motor Ira ringsek tabrakan dengan truk. Ira sendiri tewas seketika dengan kepala terlindas ban truk. Iyon mengirim foto kondisi Ira yang sudah tewas. Terang aja Windi shocked dan berubah pucat pasi. Badannya gemetar ketakutan. Terus tadi yang diajak bicara dan berada di kamar mandi siapa? Batinnya.


Windi memberanikan diri menghampiri kamar mandi, karena terdengar suara air dari kran mengucur. Dengan tangan gemetar, Windi membuka pintu kamar mandi. Tidak ada siapa-siapa. Kran air pun berhenti mengucurkan air. Windi jadi ketakutan dan mundur-mundur. Tiba-tiba ada yang menyentuh pundaknya dari belakang. Perlahan Windi menoleh. Mata Windi terbelalak lebar dan menjerit histeris, karena di hadapannya berdiri Ira tapi dalam kondisi menyeramkan. Wajahnya hancur dan pakaiannya berlumuran darah. Windi seketika jatuh pingsan. Begitulah secuil kisah ngeri yang pernah dialami Windi. Wuih, serem banget.

Diubah oleh ekohartono 31-08-2023 03:39
cinkbee
indrag057
bukhorigan
bukhorigan dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan