harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Live Action NARUTO Siap Dibuat Oleh Lionsgate! Siap Saingi One Piece?

Sumber Gambar

Live action adalah bentuk adaptasi dari sebuah kartun atau serial animasi yang biasanya tampil di TV. Live action hadir dengan memberikan pengalaman baru menonton kartun dalam bentuk manusia normal layaknya film-film pada umumnya. Tentu bagi seorang fans dari kartun tertentu, adanya live action ini dapat memicu rasa excited.

Di Jepang, live action sudah bukan hal yang asing lagi. Ada banyak anime-anime yang mendapatkan adaptasi live action. Sebut saja Attack on Titan dan Parasyte yang memiliki live actionnya sendiri dan sukses memancing rasa penasaran penonton anime maupun pembaca manganya. Melihat tren ini, rupanya Hollywood mau ikut-ikutan.

Baru-baru ini, live action dari anime One Piece baru saja dirilis. Anime legendaris ini banyak ditunggu versi live actionnya dan kali ini, para fans patut senang karena live actionnya sudah dapat disaksikan di Netflix. Hal ini semakin membuat banyak orang yakin bahwa pasar anime dan kartun Jepang memang menjanjikan dalam industri film.


Sumber Gambar

Bahkan sebelum One Piece, sebelumnya sudah pernah ada live action dari Dragon Ball yang pernah dibuat oleh Hollywood bertahun-tahun lalu. Tidak mudah membuat sebuah live action, karena bukan hanya tekanan dari fans cukup kuat dalam mengharapkan live action yang sesuai dengan ekspektasi mereka dan diharapkan sama dengan yang ada di animenya.

Baru-baru ini, ada yang hendak dibuat juga versi live actionnya. Yaitu anime legendaris, Naruto. Siapa yang tidak kenal karakter yang satu ini. Rasanya di Indonesia sendiri, hampir semua orang tahu Naruto. Bahkan Naruto kerap kali menjadi anime pertama para pecinta anime yang membuat mereka menjadi penggemar anime .

Kini, LionsGate dipercaya sebagai production house yang akan membuat live action dari Naruto ini. LionsGate sendiri merupakan perusahaan film yang telah membuat film-film populer seperti The Hunger Games, Godzilla dan SAW. Sama seperti Netflix, mereka juga memiliki layanan platform streaming bernama Lionsgate Play.


Sumber Gambar

Ada kabar yang menyebut bahwa Tasha Huo menjadi penulis script dari live action Naruto. Penulis yang sudah memiliki banyak karya salah satunya adalah serial The Witcher dan film Tomb Raider. Lalu untuk posisi director, sutradara The Greatest Showman yaitu Michale Gracey dikabarkan akan mengambil alih kursi penyutradaraan.

Beredarnya kabar ini, pengarang manga Naruto yaitu Masashi Kishimoto pun angkat bicara. Pada Rabu 29 Agustus 2023 lalu, melalui akun X-nya Masashi Kishimoto menyebut bahwa draft terbaru dari script Naruto sudah selesai dibuat dan tengah dalam pengembangan oleh pihak LionsGate. Dia juga mengkonfirmasi bahwa penulis The Witcher yang menulis script Naruto Live Action.


Sumber Gambar

Sebenarnya, LionsGate sendiri sudah memegang hak untuk membuat live action ini sejak 2015 lalu. Bahkan sudah memanggil beberapa aktor untuk melakukan casting, tapi sayangnya pandemi covid-19 memaksa mereka untuk berhenti sejenak dan baru akan dimulai pada 2023 ini. Kabar mengenai live action ini memancing beragam reaksi dari para fans.

Uniknya, sebagian fans Naruto menolak bahwa series anime dan manga ini dijadikan live action. Dikarenakan mereka takut nantinya live action ini akan membuat peminat seri manga dan anime-nya menjadi menurun. Apalagi cerita Naruto sendiri sudah cukup memuaskan pada seri anime dan manganya sehingga dirasa tidak perlu diangkat ke live action.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian gimana? Apakah Naruto akan sukses dengan live action-nya bersama LionsGate? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
screamo37
bang.toyip
cangcutlevis703
cangcutlevis703 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan