Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ini Adalah Sepeda Motor, Bukan Sekedar Meja Kerja (Jepang Emang Beda!)


Mendengar sepeda lipat, pastinya kita sudah sangat familiar dan terbiasa mengayuhnya, tapi bagaimana kalau saya membuat sebuah pertanyaan kepadamu, "Pernah dengar sepeda motor yang bisa dilipat jadi meja kerja?", saya yakin kamu pasti jawab "Belum".

Ya, tentu saja, selama ini kita mengenal sepeda motor itu memiliki struktur yang kuat dan body yang berat dibandingkan sepeda kayuh yang kita kenal selama ini, terlebih dibandingkan dengan sepeda lipat tentu terpaut sangat jauh bentuk dan keadaannya.

Nah, buat kamu yang masih belum percaya kalau sekarang sudah ada sepeda motor lipat tapi juga bisa dijadikan pelengkap meja kerja. Coba deh simak info yang saya berikan dibawah ini, kamu pasti tidak akan percaya kalau motor lipat ini berfungsi normal, bekerja dengan baik seperti sepeda motor pada umumnya.



Ketika sebuah kendaraan tidak lagi memiliki mesin konvensional (internal combussion) alias berganti menggunakan baterai maka banyak ruang yang bisa dihemat, tadinya untuk menaruh mesin kini hilang digantikan oleh baterai listrik yang ukurannya lebih kecil, tidak ada lagi knalpot sehingga bisa untuk penempatan rangka kaki meja dan sebagainya. Motor pun jadi lebih ringkas dan lebih ringan.

Perkenalkan, Tatamel adalah sepeda listrik yang bisa dilipat sehingga bisa mensuport kerja kita sehari-hari, dengan bentuk mengotak yang familiar membuat Tatamel bisa diletakkan dibeberapa sudut atau ruang kerja bahkan kalau dilihat secara keseluruhan menyerupai sebuah Central Processing Unit (CPU) Komputer.

Secara dimensi Tatamel memiliki ukuran
Tinggi 1.000 mm, Panjang 1.230 mm, Lebar 650mm dan setelah dilipat menjadi lebih ringkas Tinggi 690mm, Panjang 690mm, Lebar 260mm dengan lipatan yang kompak dengan mudah diletakkan dibawah meja kerja otomatis bisa menjadi meja tambahan disekitar ruang kerja kita.




Lalu secara spesifikasi mesin Tatamel menggunakan 600 watt yang ditenagai oleh baterai Lithium-ion-fosfat 12-Ah (3 jam pengisian penuh), bisa melaju dengan kecepatan maksimal 40 km/jam (25 mph) dan jangkauan maksimum sekitar 50 km (31 mil). Suspensi depan dan belakang menggunakan pegas koil, pencahayaan sudah memggunakan LED.

Dengan uraian secara ringkas diatas Tatamel tentunya lumayan praktis jika dipakai menjadi alat transpotasi tanpa harus pusing memikirkan dimana harus mencari dan bayar parkiran. Hm, beli nggak yah?






Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp| img : gugel 


bang.toyip
gepyan
azhuramasda
azhuramasda dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.2K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan