Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
KA Pandalungan Sambar Bocah SD Hendak Berangkat Sekolah di Surabaya


Kejadian tragis terjadi ketika KA Pandalungan menimbulkan musibah bagi seorang pelajar SD yang hendak berangkat sekolah di Surabaya pada Selasa (29/08/2023). Insiden yang terjadi di perlintasan KA Sememi Jaya Utara V, Benowo ini mengakibatkan korban terpental dan mengalami kematian di tempat.

Menurut Arif Sunandar, Kepala Sub Operasi Kedaruratan BPBD Kota Surabaya, korban yang bernama Eka Rizki (13) merupakan warga Sememi Jaya 5C. Kronologi pasti mengenai bagaimana korban tersambar belum dapat dipastikan. Namun, beberapa warga yang menemukan kejadian tersebut melaporkan bahwa saat kereta lewat, mereka menemukan bocah yang duduk di kelas 6 SD tersebut terkapar di perlintasan.

"Korban ditemukan masih mengenakan seragam sekolah lengkap dan juga sepatu. Kejadian terjadi di pagi hari ketika minimnya orang di sekitar," ujar Arif.

Para saksi mata mengungkapkan bahwa pada pukul 06.33 pagi, KA Pandalungan dengan rute Jakarta – Pasar Turi Surabaya melintas dari arah barat ke timur. Sementara itu, korban diduga sedang menyeberang dari sisi utara ke selatan.

Arif menambahkan, "Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya, termasuk luka yang mengenai kepala."

Setelah melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian, petugas membawa jenazah korban ke RSUD dr. Soetomo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Keluarga korban telah mendampingi dan rencananya jenazah akan segera dikebumikan hari ini. Kesedihan mendalam terpancar dari keluarga dan masyarakat sekitar atas kejadian tragis ini.



Info lengkapnya DI SINI
CaiFuk
angga_nero
yasyah81
yasyah81 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
562
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan