Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Horor! Soldiers of Damned, Ketika Tentara Jerman Tumbang Satu Persatu Demi Artefak
Horor! Soldiers of Damned, Ketika Tentara Jerman Tumbang Satu Persatu hanya Demi Mendapatkan Artefak


















Pertengahan tahun 1945...

Kekuatan besar tentara Jerman telah hancur lebur di Eropa Timur khususnya di Stalingrad, beberapa prajurit yang tersisa termasuk dari satuan yang dipimpin oleh Mayor Kurt Fleishcer mundur ke negara Rumania, salah satu negara sekutu Jerman kala itu. Ditengah suasana pelik seperti sekarang dia tiba-tiba diberi tugas yang aneh oleh atasannya.

Membawa nama besar salah satu komandan tertinggi Jerman, Jenderal Heinrich Himmler akhirnya dia menyetujui misi tak masuk akal tersebut, mengemban tugas untuk mengawal profesor Anna Kapel dari Ahnenerbe dan seorang komandan SS Heinrich Metzger menuju kawasan hutan berhantu untuk mengambil peninggalan-peninggalan kuno semacam artefak yang diyakini bisa membuat Jerman menang dalam perang kali ini.


Quote:





Semua tim ekspedisi petualangan yang jauh memasuki daerah kekuasaan Uni Soviet tersebut akhirnya tewas mengenaskan, Mayor Kurt Fleischer yang berhasil menemukan artefak tersebut hanya memandang benda tersebut diakhir film itu. Hatinya yang tak begitu mempercayai mitos bangsa arya sebagai manusia paling unggul didunia serta keberadaan hantu yang menyeramkan akhirnya tergugah setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri anak buahnya tumbang berguguran satu persatu.

Seperti apa yang pernah ia katakan kepada anak buahnya saat awal misi, yang komandan tersebut berpendapat lebih baik Jerman kalah perang daripada dunia diperintah oleh orang-orang dari SS semacam Metzger yang baru saja telah membunuh puluhan anak-anak Yahudi sebelum misi ke hutan itu dilaksanakan, akhirnya diapun menguburkan artefak tersebut kedalam tanah.

Dengan langkah gontai ia meninggalkan kuburan artefak tersebut, setidaknya keyakinannya telah ia penuhi, misinya telah selesai untuk mengubur benda itu agar tidak jatuh ketangan Nazi. Sampai akhirnya perwira Wehrmacht ini pun disergap oleh segerombolan Tentara Merah, dengan wajah kumal dan berdebu mereka tidak mempercayai dia adalah pasukan Jerman namun Mayor Kurt Fleischer yang bersikap tidak tunduk tersebut akhirnya membuat marah komandan Red Army, pak tua ditembak dan film pun selesai.


Spoiler for Penampakan hutan Hoia Baciu:


'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

Sumber Ilustrasi Gambar Judul: ini


Film Soldiers of Damned: YouTube
putrakomang
kasihudinsekali
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 20 lainnya memberi reputasi
21
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan